Share

Demi Timnas Italia, Roberto Mancini Sampai Kehabisan Suara Usai Laga Kontra Hungaria

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675951 demi-timnas-italia-roberto-mancini-sampai-kehabisan-suara-usai-laga-kontra-hungaria-6rAs65cEb5.JPG Roberto Mancini sampai kehabisan suara seusai pertandingan kontra Hungaria (Foto: REUTERS)

DEMI Timnas Italia, Roberto Mancini sampai kehabisan suara usai laga kontra Hungaria. Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022-2023.

Italia bertamu ke Puskas Arena, Budapest, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB dengan kewajiban meraih tiga poin penuh demi menjadi pemuncak Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023. Mereka pun berhasil mewujudkan hal itu pada akhirnya.

 Timnas Italia

Kemenangan Italia disumbangkan oleh gol dari Giacomo Raspadori pada menit ke-27. Skuad asuhan Roberto Mancini itu kemudian menggandakan keunggulan lewat Federico Dimarco pada menit ke-52.

Setelah laga usai, Roberto Mancini menyebut pertandingan itu cukup menyulitkan anak asuhnya. Meski begitu, Giacomo Raspadori dkk mampu membuktikan kesolidannya untuk memenangkan pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Mancini dalam konferensi persnya dengan tenggorokan yang sangat parau, dilansir dari Football Italia, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut, Mancini mengatakan bahwa anak asuhnya telah bermain ekstra kerja keras selama pertandingan untuk mencetak gol. Bahkan, ia merasa anak asuhnya itu seharusnya bisa membobol gawang Hungaria ketiga kalinya.

“Semuanya sempurna sampai 20 menit terakhir. Kami benar-benar perlu meningkatkan kemampuan kami untuk mengontrol permainan selama 90 menit, karena kami bekerja sangat keras untuk unggul 2-0, jadi penderitaan seperti itu di 20 menit terakhir tidak masuk akal. Kami seharusnya terus mendorong untuk gol ketiga," jelasnya.

 Timnas Hungaria vs Timnas Italia

Lebih lanjut, Mancini tetap kurang puas dengan permainan anak asuhnya khususnya di 20 menit akhir. Terlebih, ia harus berteriak memberikan instruksi kepada mereka sampai suaranya hilang dan serak.

"Saya kehilangan suara saya karena saya berteriak begitu banyak di 20 menit terakhir," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini