Share

Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao, Penjualan Tiket Naik Drastis hingga Tembus 12 Ribu Lembar!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 26 September 2022 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2675433 jelang-laga-kedua-timnas-indonesia-vs-curacao-penjualan-tiket-naik-drastis-hingga-tembus-12-ribu-lembar-NDeIV4FOb8.jpg Tiket penjualan laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao meningkat drastis (Foto: Twitter/PSSI)

JELANG laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao, penjualan tiket naik drastis hingga tembus 12 ribu lembar. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, bahwa ada kenaikan drastis dalam penjualan tiket.

Timnas Indonesia akan melakoni partai keduanya di FIFA Matchday 2022 dengan menjamu Curacao di Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, tribun-tribun terlihat sepi.

Timnas Indonesia

Diharapkan kejadian sepi penonton seperti di laga sebelumnya tidak terulang. Sebab energi tambahan dari suporter amat dibutuhkan untuk punggawa skuad Garuda.

Sebelumnya, PSSI memberikan tenggat waktu penjualan tiket pada Senin (26/9/2022) pukul 18.00 WIB. Namun PSSI memutuskan untuk memperpanjang tenggat hingga tengah malam.

Hal itu disebabkan oleh animo suporter yang begitu tinggi. Budiman bahkan mengatakan bahwa penjualan tiket meningkat drastis ke angka 12 ribu lembar.

“Di program presale ini sudah terjual lebih dari 12 ribu tiket dan program ini akan ditutup tengah malam nanti,” kata Budiman pada keterangan tertulis yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (29/9/2022).

“Terdapat tambahan kuota di beberapa gate, serta dibukanya gate baru untuk kategori VVIP (Gate Lobby VVIP) di program presale,” lanjut Budiman.

Sekadar informasi, tiket yang dijual pada program presale lebih murah ketimbang harga normal. Dilansir Instagram PSSI, harga presale untuk kategori VIP A dan B dibanderol dengan harga Rp200 ribu, sedangkan harga normal di angka Rp400 ribu.

 Infografis Timnas Indonesia vs Curacao

Di tribun timur, tiket presale dibanderol dengan harga Rp130 ribu, sedangkan tiket harga normal berada di angka Rp150 ribu. Sementara untuk tribun selatan dan utara, harga presalenya yakni Rp80 ribu, sedangkan harga normalnya Rp90 ribu.

Oleh sebab itu, para suporter disarankan untuk segera memesan tiket presale sebelum tenggat waktu tiba. Sebab penjualan di luar program presale akan dikenai harga normal.

“Insya Allah, besok masih dibuka penjualan tiket online, dengan harga normal,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini