Share

Jelang PSMS Medan vs Semen Padang, Ini Misi Tegas sang Pelatih Tim Kabau Sirah

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 26 September 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 49 2674885 jelang-psms-medan-vs-semen-padang-ini-misi-tegas-sang-pelatih-tim-kabau-sirah-S0Ywe0hB4k.jpg Jelang PSMS Medan vs Semen Padang, ini misi tegas sang pelatih tim Kabau Sirah (Foto: Liga Indonesia Baru)

JELANG PSMS Medan vs Semen Padang, berikut misi tegas sang pelatih tim kabau sirah akan anda ketahui pada artikel ini. Semen Padang memiliki tekad untuk meraih poin di markas PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 2022-2023.

Tergabung di Grup Barat Liga 2 2022-2023, Semen Padang akan bertamu ke Stadion Teladan, Medan pada Senin 26 September 2022. Tampil sebagai tim tamu, skuad besutan Delfiadri memiliki tujuan untuk mencuri poin dari tim tuan rumah.

Semen Padang

Delfi Adri mengatakan bahwa anak asuhnya memiliki motivasi yang cukup tinggi setelah meraih dua kemenangan di kandang atas Persiraja Banda Aceh dan Perserang Serang. Dengan bekal dua kemenangan tersebut, ia berharap anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal di laga kontra PSMS Medan.

"Motivasi anak-anak cukup tinggi usai meraih dua kemenangan di kandang atas tim Persiraja dan Perserang dan ini diharapkan membuat permainan anak-anak mampu meraih hasil maksimal di laga nanti," kata pelatih kepala Semen Padang, Delfi Adri dikutip dari ANTARA.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Thailand 2022 Minggu Ini: Marc Marquez atau Fabio Quartararo yang Berjaya?

Delfiardi menargetkan tim Kabau Sirah mampu meraih satu poin pada laga nanti. Dirinya tak ingin muluk-muluk karena bermain di kandang tim Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan.

"Kita bertanding di kandang PSMS Medan, lain halnya jika bermain di Padang tentu kita menargetkan kemenangan," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Ia mengatakan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini dan jika Allah SWT berkehendak. Semen Padang curi satu poin atau bahkan meraih kemenangan tentu itu bisa saja.

Semen Padang

"Kita persiapkan pemain dengan baik dan lakukan kegiatan secara bersama-sama untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama dalam pertandingan," sambung Delfi Adri.

Menurutnya, Semen Padang sudah menyiapkan taktik khusus untuk membongkar pertahanan PSMS Medan. Pastinya, mereka akan bermain menyerang untuk mengamankan tiga poin di kandang mereka.

"Kita akan coba memutus rantai permainan mereka di lini tengah yang terpusat pada Ahmad Bustomi. Kita minta pemain melakukan marking terhadap pemain tersebut," lanjutnya.

"Pertandingan nanti disiarkan langsung di televisi dan kita berharap tentu tidak terjadi hal-hal yang merugikan tim nantinya," tutupnya.

Sebelumnya, Semen Padang menjalani laga tandang pada pekan pertama dan kedua Grup Barat Liga 2 2022 dengan hasil yang kurang maksimal. Pertandingan pertama menghadapi PSPS Riau di Kota Pekanbaru dengan hasil imbang 1-1, saat tu PSPS Riau mendapat penalti.

Hal serupa juga terjadi saat bermain di Palembang menghadapi Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-2. Saat itu, tuan rumah juga mendapatkan hadiah penalti dari wasit pada menit akhir pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini