Share

Harga Jersey Terbaru Timnas Inggris Lebih Mahal dari Tim di Premier League

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 45 2674399 harga-jersey-terbaru-timnas-inggris-lebih-mahal-dari-klub-premier-league-HQhArfUaz8.jpg Harga jersey terbaru Timnas Inggris lebih mahal dari klub Liga Inggris (Foto: Instagram/@england)

HARGA jersey terbaru Timnas Inggris lebih mahal dari klub Premier League akan diulas dalam artikel ini. Ya, seperrti diketahui, belum lama ini Timnas Inggris telah merilis jersey terbaru untuk digunakan di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Melansir dari Mirror, Nike selaku sponsor resmi telah mengeluarkan dua seragam baru untuk anak asuh Gareth Southgate ini. Secara penampakan, untuk jersey kandang Timnas Inggris ini didominasi dengan warna merah sebagai dasar.

Jersey Timnas Inggris

(Jersey kandang Timnas Inggris)

Kemudian, di bagian kerah, terdapat warna biru tua (navy) dengan lis biru muda. Tambahan warna itu membuat seragam kebanggaan The Three Lions (julukan Timnas Inggris) itu makin terlihat mewah. Sedangkan untuk jersey tandang Timnas Inggris bakal memakai jersey berwarna dasar putih dengan lis biru. 

Nike sendiri mengeluarkan tiga jenis ukuran untuk jersey Timnas Inggris. Adapun ketiga ukuran itu meluputi, dewasa, kids (junior), dan bayi.

Nah, untuk harganya pun sangat variatif. Pendukung setia Inggris perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan jersey teranyar mereka. Sebab, harganya naik 10 Euro (sekira Rp145.000).

BACA JUGA:Gareth Southgate Sulit Mencerna Kekalahan Timnas Inggris dari Italia di UEFA Nations League 2022-2023

Untuk jersey ukuran dewasa sendiri dibanderol dengan harga 75 Euro (Rp1,2 juta). Sedangkan untuk ukuran kids atau anak-anak, Nike memberi harga 59,95 Euro (sekira Rp983 ribu). Serta ukuran untuk bayi 49,95 Euro atau sekira Rp819 ribu.

Harga tersebut termasuk kenaikan harga yang signifikan setelah dua musim lalu. Bahkan, harga jersey terbaru Timnas Inggris ini lebih mahal dari sejumlah klub di Premier League atau Liga Inggris. Dua klub dengan apparel yang sama yaitu Nike harganya tak semahal jersey Timnas Inggris.

Jersey Timnas Inggris

(Jersey tandang Timnas Inggris)

Adapun kedua klub yang dimaksud di sini adalah Tottenham Hotspur dan Chelsea. Jersey kedua tim itu hanya mencapai 74 Euro (Rp1,08 juta). Bahkan, harga jersey tim sekelas Manchester City dan Manchester United pun masih terpaut di bawah jersey Timnas Inggris.

Dilansir dari Mirror, kedua rival sekota itu punya harga jersey senilai 70 Euro (sekira Rp1,02 juta). Ya, meski hanya terpaut beberapa Euro, tetap saja harga jersey terbaru Timnas Inggris ini lebih mahal dari sejumlah klub di Premier League.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini