Share

Jelang Lawan Timnas Italia di UEFA Nations League 2022-2023, Gareth Southgate Tak Pedulikan Hasil Pertemuan Terakhir

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673745 jelang-lawan-timnas-italia-di-uefa-nations-league-2022-2023-gareth-southgate-tak-pedulikan-hasil-pertemuan-terakhir-rsVR1UCRl7.jpg Gareth Southgate pimpin latihan Timnas Inggris jelang menghadapi Timnas Italia (Foto: Okezone)

JELANG lawan Timnas Italia di UEFA Nations League 2022-2023, Gareth Southgate tak pedulikan hasil pertemuan terakhir akan dibahas pada artikel ini. Pelatih Inggris, Gareth Southgate menyatakan timnya siap menantang Timnas Italia pada UEFA Nations League A Grup 3.

Laga akan tersaji di Stadion San Siro, Sabtu 24 September 2022. Meski tampil sebagai tim tamu, Gareth Southgate sebut timnya ingin meningkatkan penampilan dan tidak peduli akan hasil pertemuan terakhir kedua tim.

Gareth Southgate

Pada pertemuan terakhir, Timnas Italia dan Timnas Inggris bermain sama kuat 0-0. Namun, posisi di klasemen Italia berada di posisi ketiga dengan lima poin, sedangkan Timnas Inggris di peringkat keempat dengan dua poin.

Gareth Southgate mengatakan Inggris akan berjuang keras memberikan perlawanan dalam laga nanti. Pasalnya, hasil imbang beberapa waktu lalu tidak bisa menjadi patokan.

BACA JUGA:Kejutan! Remko Pasveer Debut untuk Timnas Belanda di Usia 38 Tahun

"Terserah kami untuk menanggapi hasil dari pertemuan terakhir. Kami ingin meningkatkan (penampilan)," kata Gareth Southgate dilansir dari Football Italia, Jumat (23/9/2022).

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan dirinya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Italia. Jadi, taktik dan skema Inggris akan disesuaikan dengan catatan itu.

"Kami sudah bermain melawan Italia. Kami tahu betapa tangguhnya para pemain di timnas Italia," sambung Gareth Southgate.

Gareth Southgate

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Untuk itu, tim tersebut wajib meraih poin maksimal dalam setiap laga sisa.

Setelah melawan Timnas Italia, Timnas Inggris akan bersua ke Jerman dalam laga pamungkas. Pertandingan itu akan berlangsung di Wembley Stadium, Selasa (27/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini