Share

Nyaman, Riyad Mahrez Ingin Pensiun di Manchester City

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 45 2673273 nyaman-riyad-mahrez-ingin-pensiun-di-manchester-city-wzhfbL4WTs.jpg Riyad Mahrez ingin pensiun di Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER Riyad Mahrez kerasan main untuk Manchester City. Dia pun ingin mengakhiri kariernya di Etihad Stadium, Manchester.

Mahrez meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas 2018 demi Man City. Kala itu, The Citizens mengeluarkan uang sebesar 60 juta poundsterling (sekira Rp1,1 triliun).

Riyad Mahrez (Foto: Reuters)

Selama membela Man City, Mahrez sudah mencetak 63 gol dan 46 assist dalam 198 penampilan. Ia pun menyumbangkan beberapa gelar bergengsi, seperti tiga gelar Liga Inggris.

Usai memenangkan sembilan gelar di Man City, Mahrez ingin menyudahi kariernya di Etihad Stadium. Akan tetapi, pemain Aljazair berumur 31 tahun itu belum akan pensiun dalam waktu dekat ini.

“Saya pasti ingin mengakhiri karier saya di City dan bermain selama saya bisa. Saya pikir, saya masih bisa bermain untuk waktu yang lama. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan setelah sepakbola,” kata Mahrez, dilansir dari laman resmi Man City, Jumat (23/9/2022).

"Saya tidak tahu. Saya masih berpikir. Saya suka sepakbola, jadi akan sulit untuk keluar darinya,” jelasnya.

Mahrez pun ingin meraih kesuksesan lain dalam kariernya. Itu merupakan satu-satunya target pemain berumur 31 tahun itu.

Riyad Mahrez (Foto: Reuters)

“Ya, saya selalu ingin sukses di sepakbola, itu satu-satunya target saya. Beberapa orang ingin sukses dalam beberapa hal, bagi saya satu-satunya adalah sepak bola,” ucapnya.

“Saya meninggalkan sekolah pada usia 17 dan 100 persen bermain sepakbola. Saya mencoba memberikan segalanya dan untungnya saya berhasil," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini