Share

Hadapi Timnas Denmark di UEFA Nations League, Timnas Kroasia Siap Lanjutkan Tren Positif

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672898 hadapi-timnas-denmark-di-uefa-nations-league-timnas-kroasia-siap-lanjutkan-tren-positif-9M2bz1J2nR.jpg Timnas Kroasia (Foto: HNS)

HADAPI Timnas Denmark di UEFA Nations League, Timnas Kroasia siap lanjutkan tren positif akan dibahas pada artikel ini. Kroasia memiliki tekad lanjutkan tren positif pada UEFA Nations League ketika berhadapan dengan Denmark.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Maksimir, Jumat 23 September 2022. Vatreni -julukan Timnas Kroasia- targetkan untuk meraih kemenangan.

Timnas Kroasia

Dalam dua laga terakhir, Kroasia memang selalu menang di UEFA Nations League. Kemenangan itu atas 1-0 atas Denmark dan 1-0 atas Prancis.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan dua kemenangan itu memang menjadi modal untuk melawan Denmark. Oleh karena itu, dirinya harapkan para pemain bisa tampil maksimal.

BACA JUGA:Media Vietnam Iri Shin Tae-yong Dapat Pujian dari Korea Selatan Usai Loloskan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus di Denmark dan Prancis. Penampilan ini menghasilkan kepercayaan diri," kata Zlatko Dalic dilansir dari HNS CFF, Kamis (22/9/2022).

Pelatih berusia 55 tahun itu ingin Kroasia mengalahkan Denmark dalam laga nanti. Tujuannya agar menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

"Sekarang kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak selanjutnya. Itu akan menjadi hasil yang luar biasa," lanjut Zlatko Dalic.

Timnas Kroasia

Zlatko Dalic mengatakan tim asuhannya tidak akan memandang remeh Denmark. Lantaran, tim itu bisa saja mengejutkan dalam laga nanti.

"Itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. ​​Kami menghormati Denmark. Kami butuh semangat. Kami ingin menang. Namun, kami juga perlu mempersiapkan diri untuk Piala Dunia," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini