Share

Tiba di Jakarta Jelang Lawan Timnas Indonesia, Timnas Curacao Takjub Dapat Sambutan Hangat

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672749 tiba-di-jakarta-jelang-lawan-timnas-indonesia-timnas-curacao-takjub-dapat-sambutan-hangat-4EMt9YesU4.jpg Timnas Curacao tiba di Jakarta jelang lawan Timnas Indonesia. (Foto: Twitter/@curacaofootball)

JAKARTA – Timnas Curacao sudah tiba di Jakarta jelang melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022. Para pemain Timnas Curacao pun dibuat takjub setibanya di Bandara Soekarno Hatta karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Sebagaimana diketahui, kunjungan Timnas Curacao ke Tanah Air tak lain dan tak bukan adalah untuk bertanding melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022. Kedua tim akan tanding sebanyak dua kali, yaitu pada 24 dan 27 September 2022.

Timnas Curacao

Untuk pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Kemudian, untuk laga kedua, mereka akan pindah lokasi ke Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Resmi Dirilis

Diketahui, Timnas Curacao telah mendarat di Jakarta pada Rabu 21 September 2022 sekira pukul 21.00 WIB. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Twitter Timnas Curacao @Curacaofotball1.

BACA JUGA: Gabung Timnas Indonesia Senior, Adaptasi Muhammad Ferarri Berjalan Lancar

Dalam unggahan tersebut, Timnas Curacao takjub dengan sambutan hangat yang diberikan. Sampai-sampai, mereka mengklaim bahwa itu adalah sambutan terbaik sekaligus terindah yang didapat Leandro Bacuna dkk.

"Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia, 2 jam yang lalu. Kejutan bagi para pemain, mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama mereka," cuit akun Twitter @Curacaofootball1.

"Ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami," lanjutnya.

Timnas Curacao

Sekadar informasi, Timnas Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang menduduki peringkat 84 di ranking FIFA. Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia.

Tentunya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diharapkan dapat membawa Skuad Garuda meraih hasil manis dalam dua laga melawan Timnas Curacao. Hal ini penting didapat guna mendongkrak posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini