Share

Gabung Timnas Indonesia Senior, Adaptasi Muhammad Ferarri Berjalan Lancar

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672673 gabung-timnas-indonesia-senior-adaptasi-muhammad-ferarri-berjalan-lancar-wMOSAhOeiI.jpg Muhammad Ferarri ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia (Foto: Twitter/@PSSI)

BANDUNG – Bek tengah Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, dipanggil ke Timnas Indonesia senior untuk pertama kalinya. Meski berstatus debutan, adaptasi Ferarri berjalan lancar.

Pemanggilan ini terasa makin spesial karena Ferarri baru saja mengantarkan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023. Performa apik bersama Timnas Indonesia U-20 membuat Ferarri ke Timnas Indonesia senior.

Muhammad Ferarri (Foto: Twitter/@PSSI)

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda bakal menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday September 2022. Kedua tim akan bentrok dua kali, yaitu pada pada 24 dan 27 September mendatang.

Sebanyak 23 pemain dipanggil untuk memperkuat Skuad Garuda. Dari Persija, ada Syahrian Abimanyu selain Ferarri.

“Kesannya cukup senang karena bisa latihan bersama para senior yang punya banyak pengalaman. Para senior pun sangat fun di hari pertama. Alhamdulillah, adaptasi saya bersama timnas lancar,” kata Ferarri, dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (21/9/2022).

Bek kelahiran 2003 itu pun menyatakan, sekarang adalah momen yang tepat dipanggil ke Timnas Indonesia senior. Ferarri pun bersyukur bisa bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

“Bagi saya, saat ini adalah momen yang tepat karena saya selalu menekankan ke diri sendiri jika niatnya jujur kerja keras, hasilnya akan bagus. September tahun ini bulan yang harus saya syukuri karena bisa membawa timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023 dan bisa bergabung dengan timnas senior,” jelasnya.

Muhammad Ferarri (Foto: Istimewa)

Kemenangan atas Curacao bisa mendongkrak posisi Timnas Indonesia yang kini menempati ranking 155 dunia. Perlu diketahui, sang lawan kini ada di ranking 84 dunia.

Namun, menang atas Curacao bukan perkara mudah. Para pemain Timnas Indonesia harus berjuang keras jika tidak mau dipermalukan di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini