Share

Raih Penghargaan di Portugal, Ricardinho Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672658 raih-penghargaan-di-portugal-ricardinho-sejajar-dengan-cristiano-ronaldo-Uvwbx7rCV6.jpg Ricardinho raih penghargaan serupa Cristiano Ronaldo di Portugal (Foto: Instagram/ricardinho10oficial)

RAIH penghargaan di Portugal, Ricardinho sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Bintang Pendekar United itu baru saja mendapatkan penghargaan khusus untuk atlet-atlet berprestasi di Portugal.

Penghargaan yang dimaksud adalah Quinas de Ouro 2022. Ricardinho dan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sama-sama mendapatkan penghargaan di ajang yang sama.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mendapatkan penghargaan tersebut karena telah berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak. Bersama Timnas Portugal, Ronaldo telah berhasil mencetak 117 gol dari 189 pertandingan.

Sementara Ricardinho juga berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di dunia futsal pada musim lalu. Pasalnya, dirinya berhasil memastikan diri menjadi pemain terbaik di Piala Dunia futsal 2021.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Ricardinho pun merasa sangat bahagia karena telah berhasil menunjukan kemampuannya. Dirinya pun mengapresiasi kepada pemerintah Portugal yang selalu memberikan sarana demi menjadi pemain futsal terbaik.

“Terima kasih Portugal karena sekali lagi memberi saya momen keluarga ini. Kami adalah orang tua kecil tetapi kami adalah raksasa dalam bakat!” tulis Ricardinho pada akun Instagram-nya, @richardinho10oficial, Rabu (21/9/2022).

“Terima kasih Presiden Fernando Gomes atas komitmen berkelanjutan untuk olahraga dan terutama modalitas "saya", tanpa diragukan lagi, mereka menciptakan kondisi yang diperlukan bagi kita untuk lebih dekat dengan kesuksesan!”

Ricardinho

Tentu saja, Ricardinho pun sangat mensyukuri atas apa yang telah berhasil diraihnya hingga saat ini. Meski begitu, Ricardinho menegaskan optimis bahwa Timnas Portugal bisa terus menunjukkan hasil yang lebih baik lagi.

“Seperti yang saya katakan dalam pidato kemarin, saya adalah orang yang bahagia yang membuat keputusan tersulit dalam karir saya pada waktu yang tepat karena saya percaya pada masa kini dan masa depan tim nasional kita!” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini