Share

Luis Milla Berikan Porsi Latihan Makin Intens kepada Persib Bandung Jelang Laga Kontra Persija Jakarta

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 49 2672890 luis-milla-berikan-porsi-latihan-makin-intens-kepada-persib-bandung-jelang-laga-kontra-persija-jakarta-BvAF5QUATz.jpg Luis Milla berikan latihan intens kepada Persib Bandung jelang hadapi Persija Jakarta (Foto: Twitter/persib)

LUIS Milla berikan porsi latihan makin intens kepada Persib Bandung jelang laga kontra Persija Jakarta. Keduanya akan bersua pada pekan berikutnya Liga 1 2022-2023 setelah jeda internasional, dengan laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Meskipun kompetisi sedang libur, Luis Milla tidak memberikan intensitas latihan yang ringan untuk Maung Bandung –julukan Persib Bandung. Sebab, dia ingin membuat para pemain menjadi terus berkembang dan semakin matang.

Latihan Persib Bandung

"Latihan hari ini dan pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri, dan meningkatkan kondisi fisik. Bagi kami di pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik pemain," kata Luis Milla dilansir dari Simamaung, Kamis (22/10/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan masih ada dua pekan lagi untuk melakukan persiapan melawan Persija. Oleh karena itu, dirinya akan membenahi kondisi fisik para pemain lebih dahulu.

"Ini adalah tujuan kami. Kami memiliki waktu dua pekan hingga laga berikutnya. Kami akan meningkatkan kondisi fisik," ujarnya.

Luis Milla mengatakan setelah kondisi fisik dinilai sudah cukup. Febri Hariyadi dan kolega akan diberikan menu latihan taktik dan strategi.

Latihan Persib Bandung

"Kami juga bisa mematangkan konsep bermain dalam menyerang dan bertahan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini