Share

Cerita Ngeri Paul Pogba soal Pemerasan: Diancam Senjata Api!

Andika Pratama, Okezone · Kamis 22 September 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 47 2672521 cerita-ngeri-paul-pogba-soal-pemerasan-diancam-senjata-api-DULtQD2qxL.jpg Paul Pogba tengah berkutat dengan kasus pemerasan (Foto: Reuters)

BINTANG Juventus, Paul Pogba, belum bermain pada musim 2022-2023 karena cedera. Akan tetapi, namanya jadi perbincangan karena pemerasan yang dialaminya.

Dilansir dari Marca yang mengutip Le Monde, Kamis (22/9/2022), Pogba mengungkapkan apa yang terjadi kepadanya pada 19 Maret. Sekadar informasi, ini berdasarkan pernyataan Pogba pada Agustus silam.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@juventusfc)

Kejadian itu terjadi usai Pogba berlatih bersama Timnas Prancis di Clairefontaine. Pogba dan para pemain lain seharusnya akan kembali ke hotel usai latihan tersebut.

Namun, dia justru dibawa oleh beberapa temannya ke sebuah apartemen di Chanteloup-en-Brie. Ponsel Pogba dimatikan dan disita saat itu. Pogba tetap berada di apartemen itu hingga pukul 04.00 dini hari waktu setempat.

Saat itu, ada dua orang ber-hoodie dengan memakai rompi antipeluru dan membawa senjata api yang mengancam pemain asal Prancis tersebut. Pogba pun berada di bawah ancaman senjata api yang membuat keadaan makin mencekam.

"Saya sangat ketakutan. Dua orang itu menodongkan senjata api ke arah saya. Langsung berada di bawah ancaman mereka, saya katakan akan memberikan uang tersebut. Mereka berteriak.'Diam, nunduk saja," kata Pogba.

"Salah satu dari dua pria berhoddie berbicara ke telinga Roushdane. Ketika pria berhoddie pergi, Roushdane mengatakan kepada saya bahwa saya harus membayar mereka, jika tidak kita semua dalam bahaya," ungkap Pogba.

Paul Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

Pogba diminta membayar 13 juta euro (sekira Rp191 miliar) kepada para pemeras tersebut. Perlu diketahui, sebanyak 3 juta euro (sekira Rp44 miliar) dibayar tunai oleh Pogba. Pogba melakukan pembayaran sisanya, tetapi kecurigaan pihak bank mencegah pemeras dibayar.

Pemerasan ini diduga melibatkan kakak kandung Pogba, Matias Pogba. Sang kakak dan empat orang lain bahkan telah ditahan oleh pihak berwajib terkait kasus ini. Kasus pemerasan terhadap Pogba pun tengah ditangani oleh kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini