Share

Christian Eriksen Ungkap Posisi Terbaiknya di Manchester United

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 45 2672742 christian-eriksen-ungkap-posisi-terbaiknya-di-manchester-united-pO16Et9AcA.jpg Christian Eriksen ketika membela Manchester United kontra Arsenal (Foto: Manchester United)

CHRISTIAN Eriksen ungkap posisi terbaiknya di Manchester United akan anda ketahui pada artikel ini. Gelandang Manchester United, Christian Eriksen saat ini semakin solid di skuad asuhan Erik Ten Hag.

Seiring berjalannya waktu, pemain asal Denmark tersebut bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Sempat berubah-ubah posisi, ia pun menyebutkan gelandang bertahan merupakan posisi terbaiknya di skuad Setan Merah -Julukan Manchester United.

Christian Eriksen

Chrisitan Eriksen pun sempat kesulitan untuk bisa menunjukan performa terbaiknya di awal musim ini. Namun, dirinya saat ini sudah semakin berkembang dan berkontribusi cukup baik bagi empat kemenangan beruntun Manchester United.

Bermitra dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay, Christian Eriksen mampu menunjukan penampilan yang cukup mengesankan. Mantan pemain Inter Milan itu pun mengatakan bahwa dirinya bersama Manchester United memang telah mencari posisi terbaik untuknya.

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Curacao: Dalam Kondisi Fit, Elkan Baggott Siap Habis-habisan Bela Skuad Garuda

“Selama periode itu kami mungkin mencari, juga untuk bagian saya sendiri. Saya memainkan banyak posisi berbeda dalam waktu yang sangat singkat,” ungkap Christian Eriksen dilansir dari Sportskeeda, Kamis (22/9/2022).

Christian Eriksen pun telah mencoba berbagai posisi dari striker hingga gelandang bertahan. Namun, posisi gelandang bertahanlah yang dirasa Christian Eriksen paling cocok baginya untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Pertama sebagai striker kecil dan kemudian turun di lini tengah bertahan. Dalam pertandingan terakhir, saya bermain sebagai 8, dan itu sangat cocok untukku,” sambung Christian Eriksen.

Christian Eriksen

Setelah sempat menjadi tim juru kunci, Man United pun bangki dan kini berada di peringkat kelima dalam klasemen. Christian Eriksen pun merasa hasil tersebut semakin meningkatkan kepercayaan Manchester United untuk mendapat hasil yang baik di musim ini.

“Sangat bagus kami kembali ke puncak dengan kemenangan, yang bagus untuk kami dan menciptakan sedikit kepercayaan diri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini