Share

Manchester United Banyak Dapat Kartu Kuning, Bruno Fernandes Akui Tak Segan Main Kasar!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 45 2671936 manchester-united-banyak-dapat-kartu-kuning-bruno-fernandes-akui-tak-segan-main-kasar-PjGwe0TE3K.jpg Bruno Fernandes akui tidak segan main keras demi Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United menjadi klub dengan koleksi kartu kuning terbanyak kedua (20) di Liga Inggris 2022-2023. Man United hanya kalah dari Fulham (21).

Gelandang Man United, Bruno Fernandes, bahkan tidak segan bermain kasar jika diperlukan. Menurut Bruno, jiwa petarung dibutuhkan dalam pertandingan.

Harvey Elliott vs Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, banyak pemain Portugal berkarier di Liga Inggris. Beberapa dari mereka merupakan pemain pilar di Timnas Portugal, seperti Diogo Jota (Liverpool), Bernardo Silva (Manchester City), dan Jaoao Cancelo (Manchester City).

Selain itu, Wolverhampton Wanderers adalah klub yang banyak menggunakan jasa pemain Portugal. Sebut saja, Goncalo Guedes, Matheus Nunes hingga Daniel Podence.

Bruno mengatakan, para pemain tersebut merupakan kawan-kawan baiknya di luar lapangan. Akan tetapi, di dalam lapangan, mereka adalah musuh yang harus diberantas.

Bruno tidak segan-segan menghajar rekan senegaranya di Liga Inggris. Menurutnya, jiwa petarung tersebut amat dibutuhkan oleh tim raksasa seperti Man United.

“Ini adalah siapa saya, apa yang Anda lihat di lapangan adalah Bruno yang bersemangat dalam permainan, untuk tidak memberikan apa pun kepada lawan. Saya bahkan mau bertarung dengan kawan saya di luar lapangan,” kata Bruno dalam wawancara ekslusif bersama The Athletic, Selasa (20/9/2022).

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

“Saya bermain melawan Wolves, ada banyak pemain Portugal di sana, tetapi jika saya harus menendang mereka, saya akan menendang mereka, jika saya harus mengerang kepada mereka, saya akan melakukannya,” tutur Bruno.

“Saya membutuhkan itu. Saya memainkan banyak laga tempat saya diam dan tidak berbuat apa pun, tetapi justru hal itu membuat saya tidak menjadi diri saya sendiri, saya butuh itu untuk merasa hidup,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini