Share

Pemain hingga Staf Manchester United Disebut Keracunan Makanan, Usai Pulang dari Markas Sheriff Tiraspol

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 51 2671171 pemain-hingga-staf-manchester-united-disebut-keracunan-makanan-usai-pulang-dari-markas-sheriff-tiraspol-HxCN4ZkTXo.jpg Laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa 2022-2023. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar kurang menyenangkan datang dari Manchester United. Pemain hingga staf Setan Merah -julukan Man United- dikabarkan keracunan makanan usai pulang dari markas Sheriff Tiraspol menjalani laga lanjutan Grup E Liga Eropa 2022-2023.

Dalam lawatannya ke markas Sheriff Tiraspol, Stadion Zimbru, Kamis 15 September 2022, Man United berhasil mencuri poin penuh. Tim besutan Erik Ten Hag itu menang atas tuan rumah dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Jadon Sancho (17’) dan Cristiano Ronaldo (39’).

Sheriff Tiraspol vs Manchester United

BACA JUGA: Jadwal Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023: Sama-Sama On Fire, Siapa Menang?

Namun, terdapat kabar buruk yang dialami Setan Merah usai jalani perjalanannya dari tim asal Moldova itu. Pasalnya, beberapa pemain dan staf Man United jatuh sakit setelah lawatannya ke markas Sheriff Tiraspol.

BACA JUGA: Pemain Ajax Amsterdam Kembali Masuk Buruan Erik Ten Hag untuk Dibawa ke Manchester United, Siapa Dia?

Menurut laporan Metro, Selasa (20/9/2022), sebanyak 12 orang yang terdiri dari pemain dan staf Man United merasa tidak enak badan setelah lewati perjalanannya dari Sheriff Tiraspol. Kabarnya, mereka semua megalami keracunan makanan.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, pihak tim masih mencari tahu asal mula hal tersebut bisa terjadi. Apakah skuad Setan Merah alami keracunan makanan saat dalam perjalanan pulang di pesawat, atau ketika berada di Moldova, negara asal klub Sheriff Tiraspol.

Akibat kejadian itu, terdapat beberapa pemain yang harus absen dalam sesi latihan. Untung saja, Man United dalam waktu dekat tidak akan menjalani pertandingan. Sebab, laga pekan ke-8 Liga Inggris melawan Leeds United ditunda.

Sheriff Tiraspol vs Manchester United

Man United dijadwalkan tanding kembali pada Oktober 2022. Mereka akan berhadapan melawan rival abadinya, yaitu Manchester City, di Etihad Stadium, pada Minggu 2 Oktober 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini