Share

Kalah dari Napoli, Stefano Pioli Anggap Permainan AC Milan Lebih Baik

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 19 September 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670350 kalah-dari-napoli-stefano-pioli-anggap-permainan-ac-milan-lebih-baik-Q6y8aqh8Hv.jpg AC Milan vs Napoli (Foto: Twitter/@acmilan)

KALAH dari Napoli, Stefano Pioli anggap permainan AC Milan lebih baik akan diulas pada artikel ini. AC Milan dipertemukan oleh Napoli pada pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

Namun, Rossoneri -julukan AC Milan- harus tunduk dari Napoli. Meski ditundukkan oleh tim tamu, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menyebut permainan anak asuhnya lebih baik daripada Partenopei -julukan Napoli-.

AC Milan vs Napoli

Sebagaimana diketahui, AC Milan dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 di laga kandangnya. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Senin, 19 September 2022 dini hari WIB.

Pada laga itu, Partenopei berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti Matteo Politano pada menit ke-55. Akan tetapi, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan Olivier Giroud pada menit ke-69.

BACA JUGA:AS Roma Tumbang, Jose Mourinho Tegaskan Atalanta Lawan yang Sangat Sulit Dikalahkan

Sialnya, AC Milan harus kembali tertinggal usai Giovanni Simeone berhasil mencetak gol penentu kemenangan Napoli pada menit ke-78. Alhasil, AC Milan pun harus tunduk di hadapan pendukungnya sendiri.

Selepas pertandingan, Stefano Pioli mengklaim permainan anak asuhnya jauh lebih baik ketimbang Napoli. Bahkan, itu dianggap penampilan terbaik AC Milan selama ini. Akan tetapi, ia menyesal akan hasil buruk yang didapatkan anak asuhnya itu.

‚ÄúSaya pikir kami bermain¬†lebih¬†baik¬†dari¬†Napoli, tetapi kami harus marah dan tidak senang karena kami tidak mendapatkan hasil. Kami adalah¬†Milan¬†dan kami harus selalu bermain seperti ini,‚ÄĚ ujar Stefano¬†Pioli, dilansir¬†dari¬†Football Italia, Senin (19/9/2022).

Napoli vs AC Milan

‚ÄúSaya ingin mengatakan itu adalah penampilan terbaik, tetapi kami¬†kalah, jadi kami harus berusaha untuk melakukan¬†lebih¬†banyak lagi,‚ÄĚ tambahnya.

Meski begitu, Stefano Pioli tetap mengakui bahwa para pemain Napoli memiliki kualitas yang sangat baik. Namun, ia menyebut peluang yang dimiliki AC Milan jauh lebih banyak daripada Napoli di laga itu, hanya saja kurang beruntung.

‚ÄúNapoli¬†mencetak empat gol melawan Liverpool, kami tidak bisa berpikir untuk tidak kebobolan satu pun tembakan melawan mereka. Mereka hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran,‚ÄĚ kata¬†Stefano Pioli.

‚ÄúKami mengharapkan ini¬†dari¬†mereka. Mereka memiliki tiga gelandang tangguh. Mereka memiliki sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka. Tapi kami juga terbukti menjadi tim yang bagus. Sayangnya, kami tidak beruntung melawan¬†Napoli¬†di San Siro,‚ÄĚ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini