Share

AS Roma Tumbang, Jose Mourinho Tegaskan Atalanta Lawan yang Sangat Sulit Dikalahkan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 19 September 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670332 as-roma-tumbang-jose-mourinho-tegaskan-atalanta-lawan-yang-sangat-sulit-dikalahkan-cQGww9kabg.jpg AS Roma vs Atalanta (Foto: Twitter/@ASRomaEN)

AS Roma tumbang, Jose Mourinho tegaskan Atalanta lawan yang sangat sulit dikalahkan akan diulas pada artikel ini. Giallorossi -julukan AS Roma- harus menelan kekalahan pada pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

Berhadapan dengan Atalanta, Jose Mourinho menyebut bahwa klub berjuluk La Dea itu sangat sulit dikalahkan. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

AS Roma vs Atalanta

Meski telah berusaha tampil agresif, AS Roma akhirnya tetap harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1. Gol bagi keunggulan Atalanta itu berhasil dicetak Giorgio Scalvini pada menit ke-35.

Jose Mourinho pun menyebut bahwa Atalanta selalu mampu bermain dengan permainan yang cukup menyulitkan lawan mereka. Sehingga, pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa dirinya cukup kesulitan untuk bisa mencari cara mengalahkan Atalanta.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Para Pemain Timnas Thailand U-20 Justru Menangis!

“Selalu sulit melawan Atalanta, mereka sangat bagus dalam memainkan permainan mereka dan menyulitkan lawan,” ungkap Jose Mourinho dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2022).

Selain itu, AS Roma juga tidak dalam kondisi terbaiknya setelah beberapa pemainnya harus mengalami cedera, seperti Paulo Dybala yang mengalami masalah pada fleksor kiri. Namun, Jose Mourinho merasa AS Roma sudah menunjukan kekuatan terbaiknya.

“Skuad dalam kondisi terbaik. Kami benar-benar beruntung bermain melawan 10 pemain di hampir seluruh pertandingan pada hari Kamis, karena itu membutuhkan lebih sedikit intensitas, tekanan, dan lari,” sambung Jose Mourinho.

Jose Mourinho

“Beberapa bermain selama 90 menit melawan HJK, beberapa hampir tidak bermain sama sekali,”  pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, AS Roma pun harus puas berada di urutan keenam klasemen dengan total 13 poin. Sementara Atalanta berada di peringkat kedua untuk sementara usai mengumpulkan 17 poin setelah mendapatkan kemenangan tersebut.

Atalanta sendiri mengoleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli. La Dea hanya terpaut dua poin dari Udinese yang duduk di peringkat ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini