Share

Bakat Vinicius Junior Disanjung Carlo Ancelotti Usai Jadi Pembeda di Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 19 September 2022 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 46 2670344 bakat-vinicius-junior-disanjung-carlo-ancelotti-usai-jadi-pembeda-di-laga-atletico-madrid-vs-real-madrid-MpFxXv1YO9.JPG Vinicius Junior disebut bikin beda hasil pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (Foto: REUTERS)

BAKAT Vinicius Junior disanjung Carlo Ancelotti usai jadi pembeda di laga Atletico Madrid vs Real Madrid. Padahal, penyerang asal Brasil itu tidak ikut mencetak gol dalam kemenangan di laga bertajuk Derby Madrid tersebut pada pekan keenam Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos –julukan Real Madrid– mengklaim balik tahta di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 yang sebelumnya direbut Barcelona. Sebab, mereka mampu menaklukkan Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid– dengan skor 2-1.

Fede Valverde

Derby Madrid tersebut berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Real Madrid berhasil unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Rodrygo (18’) dan Valverde (36’).

Akan tetapi, di babak kedua Atletico berhasil memperkecil keunggulan melalui Mario Hermoso (83'). Setelah gol tersebut, tak ada lagi gol tambahan sehingga Los Blancos sukses mengunci tiga poin.

Selepas pertandingan, VinĂ­cius menjadi berita utama yang kemudian menjadi sasaran nyanyian rasis pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Namun, terlepas dari hal itu Ancelotti justru memuji Vinicius.

Pasalnya, Vinicius disebut sebagai faktor kesuksesan Real Madrid dalam menyarangkan dua gol ke gawang Atletico. Bomber Timnas Brasil itu memiliki bakat dan peran penting dalam kemenangan Los Blancos meski tidak mencetak gol.

 Vinicius Junior

“Bakat Vinícius membawa kami mencetak gol kemenangan dalam derby ini," ujar Ancelotti, dilansir dari Managing Madrid, Senin (19/9/2022).

“Saya pikir Anda bisa mengelola bola itu dengan lebih baik dalam situasi itu, tetapi ini adalah Vinícius dan saya tidak dapat membatasi bakatnya karena bakatnya memberi kami gol 2-0, itulah cara kami (kunci sukses) memenangkan derby ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini