Share

Carlo Ancelotti Puas Real Madrid Tetap Kompetitif meski Tanpa Karim Benzema

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 19 September 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 46 2670246 carlo-ancelotti-puas-real-madrid-tetap-kompetitif-meski-tanpa-karim-benzema-LVSuIpWFeg.JPG Real Madrid tetap kompetitif meski tanpa Karim Benzema (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti puas Real Madrid tetap kompetitif meski tanpa Karim Benzema. Los Blancos –julukan Real Madrid– sukses melanjutkan kegemilangannya dengan memenangkan laga Derby Madrid.

Karim Benzema masih absen akibat cedera dalam partai kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Namun, Real Madrid tetap sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 di laga pekan keenam Liga Spanyol 2022-2023.

Fede Valverde

Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil unggul di babak pertama melalui Rodrygo (18’) dan Valverde (36’). Namun pada babak kedua, Madrid gagal menambah keunggulan dan membuat Atletico berhasil memperkecil keunggulan melalui Mario Hermoso (83').

Sementara dalam laga tersebut, Madrid tidak bisa diperkuat oleh Benzema yang mengalami cedera. Penyerang internasional Prancis itu terpaksa absen di laga Derby Madrid akibat mengalami cedera saat berhadapan dengan Celtic dalam laga pembuka Grup F Liga Champions 2022-2023.

Meski tidak diperkuat oleh penyerang andalan, tetapi Ancelotti menyebut Madrid tampil kompetitif. Namun ia menilai ada beberapa kekurangan yang masih bisa ditingkatkan oleh para pemainnya.

“Apa yang keluar adalah skuad sangat kompetitif tanpa Karim, pemain terpenting dalam skuad. Ada hal-hal yang dapat ditingkatkan, itu normal, tetapi kenyataannya saya tidak bisa meminta lebih dari tim ini," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Senin (19/9/2022).

 Karim Benzema

Madrid masih belum merasakan kekalahan di musim 2022-2023 di Liga Spanyol maupun Liga Champions, sehingga membuat Ancelotti sangat bangga bisa melatih Luka Modric dan kawan-kawan. Namun ia tidak mengetahui performa timnya usai jeda internasional.

"Kami Saya telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini, saya sangat senang dan bangga melatih para pemain ini. Barcelona melakukannya dengan sangat baik, begitu juga kami, Atlético telah kalah dari kami. Musim ini sangat aneh, kami tidak tahu apa yang bisa terjadi setelah Piala Dunia, apa yang terjadi pada Atlético bisa terjadi pada kami. Ini adalah Liga yang lebih kompetitif," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini