Share

Real Madrid vs Atletico Madrid, Jan Oblak Sebut Los Rojiblancos Punya Peluang Imbangi El Real

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 19 September 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 46 2670228 real-madrid-vs-atletico-madrid-jan-oblak-sebut-los-rojiblancos-punya-peluang-imbangi-el-real-4DsAidzmDs.jpg Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (Foto: REUTERS)

REAL Madrid vs Atletico Madrid, Jan Oblak sebut Atletico Madrid punya peluang imbangi El Real akan dibahas pada artikel ini. Kiper Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid-, Jan Oblak sebut timnya mampu raih hasil imbang pada pertandingan derby Madrid.

Pada pekan keenam Liga Spanyol 2022-2023, Atletico Madrid menelan hasil negatif usai kalah dari sang rival sekota yakni Real Madrid. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Real Madrid vs Atletico Madrid

Skor 1-2 membuat Atletico Madrid harus tunduk dari Real Madrid dalam laga Derby Madrid. Pada babak pertama Los Blancos -julukan Real Madrid- berhasil memimpin melalui dua gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes pada menit ke-18 dan Federico Valverde pada menit ke-36.

Sementara satu-satunya gol balasan yang dicetak oleh Atletico Madrid melalui Mario Hermoso pada menit ke-83. Usaha Los Rojiblancos untuk menyamakan kedudukan pun gagal, setelah Hermoso terkena kartu merah pada menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA:Karma Pemain Timnas Vietnam U-20, Selebrasi Tengil yang Berujung Kekalahan 2-3 dari Timnas Indonesia U-20

Dengan kekalahan tersebut membuat Atletico Madrid tetap berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan sang rival sekota, yaitu Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam laga tak terkalahkan.

Selepas pertandingan, Jan Oblak mengaku timnya datang untuk menghadapi Real Madrid dengan perasaan bisa mendapatkan hasil lebih. Meski pertandingan berlangsung dengan sulit, tetapi ia sempat berpikir timnya bisa mendapatkan satu poin.

"Kami pergi dengan perasaan bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang lebih, itu adalah pertandingan yang sulit tetapi saya pikir kami bisa mendapatkan satu poin, kami sedih tentang itu,ā€ kata JanĀ OblakĀ dilansir dari Marca, Senin (19/9/2022).

Jan Oblak

Kiper berusia 29 tahun itu pun tak masalah denganĀ hasilĀ yang didapatkan oleh timnya.Ā Jan OblakĀ menilaiĀ hasilĀ akhirĀ diĀ pertandingan tersebut harus bisa diterimanya.

"Tapi tidak masalah apa yang pantas Anda dapatkan atau tidak, hasilnya berbicara. Untuk dirinya sendiri dan Anda harus menerimanya," pungkasnya.

Selanjutnya, Atletico Madrid berpeluang untuk meraih poin penuh ketika berhadapan melawan Sevilla pada pekan ketujuh, Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang. Sevilla yang sampai saat ini belum menemukan performa terbaiknya bisa dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini