Share

Atletico Madrid vs Real Madrid: Diego Simeone Sudah Siapkan Strategi untuk Hajar Los Blancos

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 18 September 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 46 2669740 atletico-madrid-vs-real-madrid-diego-simeone-sudah-siapkan-strategi-untuk-hajar-los-blancos-6O7uEFce6I.JPG Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Reuters)

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sesumbar telah meracik strategi yang dapat mengalahkan Real Madrid ketika kedua tim berjumpa di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin 19 September 2022. Ia pun cukup percaya diri Atletico mampu keluar sebagai pemenang pada laga bertajuk derby Madrid di pekan keenam Liga Spanyol 2022-2023 tersebut.

Dalam mempersiapkan timnya, Diego Simeone mengatakan tidak hanya fokus melihat kekuatan Real Madrid. Sebab, dirinya ingin menyiapkan taktik khusus untuk melawan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

"Saya fokus pada apa yang menjadi perhatian sebagai pelatih. Kami menemukan cara untuk memainkan permainan yang bagus dalam derby yang selalu spesial buat tim dan para penggemar," ucap Diego Simeone dilansir dari Marca, Minggu (18/9/2022).

Atletico Madrid

Pelatih berusia 52 tahun tersebut meminta tim asuhannya itu untuk menampilkan performa apik saat melawan Madrid nanti. Pasalnya, mengalahkan Benzema dan kolega jelas bukanlah perkara mudah.

"Kami memainkannya dengan cara seperti biasa. Itu kami bermain di kandang," ujarnya

Diego Simeone mengatakan Real Madrid memang memiliki pemain-pemain berkualitas. Namun, hal itu tidak akan membuat tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut gentar dalam menghadapi Madrid di derby nanti.

"Rival (Madrid) memiliki tim yang luar biasa dengan pemain muda yang sedang melakukan transisi. Mereka juga mampu tampil di level tinggi di tahun-tahun ini,โ€ tambah Simeone.

Diego Simeone

โ€œMereka adalah tim hebat yang memiliki kebiasaan untuk selalu dekat dengan kemenangan. Kami harus mengambil permainan (menang atas Madrid)," ujarnya.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan sepuluh poin. Sementara itu, Real Madrid berada di posisi kedua dengan 15 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini