Share

Karim Benzema Kehabisan Waktu untuk Pulih Sebelum Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 46 2669490 karim-benzema-kehabisan-waktu-untuk-pulih-sebelum-laga-atletico-madrid-vs-real-madrid-OVWfahrkav.JPG Karim Benzema kehabisan waktu untuk pulih sebelum laga Atletico Madrid vs Real Madrid (Foto: REUTERS)

KARIM Benzema kehabisan waktu untuk pulih sebelum laga Atletico Madrid vs Real Madrid. Sang striker asal Prancis itu masih berada dalam kondisi meragukan jelang laga bertajuk El Derbi Madrileno dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Karim Benzema telah melewatkan dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos –julukan Real Madrid. Itu disebabkan oleh cedera yang dialaminya dalam pertandingan pembuka grup Liga Champions 2022-2023 kontra Celtic pekan lalu.

Karim Benzema

Saat ini, kondisinya disebut masih belum pulih. Alhasil, kemungkinan besar pemain asal Prancis itu akan melewatkan Derby Madrid kontra Los Rojiblancos –julukan Atletico- di Wanda Metropolitano pada Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Namun, menurut laporan AS yang dilansir dari Madrid Universal, Jumat (16/9/2022) Benzema dikabarkan tak ingin melewatkan pertandingan melawan armada Diego Simeone itu. Dia masih berharap bisa pulih lebih cepat agar bisa tampil pada laga antara dua klub raksasa Ibu Kota Spanyol itu.

Oleh karena itu, status ketersediaan penyerang berusia 34 tahun itu masih diragukan hingga detik-detik terakhir sebelum pertandingan. Alhasil, mungkin tiba-tiba dia bisa masuk dalam skuad yang dibawa Ancelotti ke Wanda Metropoliano.

Tentu saja, para suporter Madrid berharap Benzema bisa segera pulih dari cederanya. Sebab, ketajamannya di depan gawang sangat dibutuhkan oleh timnya untuk menjaga performa apik mereka di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Eden Hazard

Sejauh ini, Los Blancos masih bisa tampil apik meski ditinggal mantan pemain Olympique Lyon itu. Sebab, Rodrygo Goes atau Eden Hazard yang dipasang untuk mengisi posisinya bermain dengan baik sebagai false nine.

Kini, patut ditunggu apakah Benzema bisa mendapat keajaiban dalam usahanya sembuh lebih cepat agar mampu mentas kontra Los Rojiblancos atau tidak. Jawabannya bisa dilihat ketika daftar pemain yang dibawa Madrid diumumkan sehari sebelum pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini