Share

Dewa United vs PSM Makassar Berakhir Imbang, Nil Maizar Akui Puas

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 49 2668669 dewa-united-vs-psm-makassar-berakhir-imbang-nil-maizar-akui-puas-yyOVF1RbwA.jpg Suasana laga Dewa United vs PSM Makassar. (Foto: Instagram/dewaunitedfc)

TANGERANG โ€“ Pelatih Dewa United, Nil Maizar merasa tetap puas meski timnya hanya bisa meraih hasil imbang saat menjamu PSM Makassar di laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Hal yang membuat Nil Maizar merasa puas karena ia melihat secara performa, para pemain Dewa United dapat bermain baik.

Pertandingan Dewa United vs PSM Makassar dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis 15 September 2022 sore WIB. Setelah tertinggal lebih dulu, Dewa United akhirnya berhasil mendapatkan satu poin setelah meraih hasil imabng 1-1.

Meski gagal meraih kemenangan, Nil Maizar merasa Dewa United sebenarnya lebih unggul secara taktikal. Dirinya pun mengapresiasi usaha pemain meski dirinya menyadari masih ada yang harus diperbaiki.

Dewa United

โ€œHari ini secara taktikal kita sebenarnya bisa menang. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Anak-anak tampil luar biasa,โ€ ungkap Nil Maizar pada konferensi pers pasca laga, Jumat (16/9/2022).

Nil Maizar pun merasa sangat senang dengan antusias pemain Dewa United untuk mendapatkan poin di laga tersebut. Dirinya pun berharap bahwa Dewa United bisa mempertahankan gaya permainan serupa di laga-laga selanjutnya.

โ€œSaya menghargai antusias pemain. Mudah-mudahan gaya ini tetap konsisten dan bisa terus meraih hasil baik,โ€ sambung Nil Maizar.

Selain itu, Nil Maizar cukup menyayangkan Dewa United gagal meraih kemenangan dua kali berturut-turut di kandang. Hal tersebut membuat Nil Maizar akan melakukan evaluasi agar kedepannya Dewa United bisa meraih hasil maksimal.

Nil Maizar (Muammar/MPI)

โ€œDua laga kandang terakhir kita imbang sehingga kehilangan 4 poin. Tapi saya tetap apresiasi semua pemain. nantinya akan kita perbaiki secara taktikal dan lain-lain,โ€ imbuhnya.

Selanjutnya, Dewa United akan melawan RANS Nusantara FC di laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor itu akan berlangsung pada Jumat 30 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini