Share

Gelar Jumpa Fans Usai Perpanjang Kontrak di Barcelona, Gavi Justru Dapat Hadiah Nomor Telepon dari Perempuan Cantik!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 16 September 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 46 2668755 gelar-jumpa-fans-usai-perpanjang-kontrak-di-barcelona-gavi-justru-dapat-hadiah-nomor-telepon-dari-perempuan-cantik-Affk43UEUD.jpg Pablo Gavi resmi perpanjang kontrak di Barcelona. (Foto: Instagram/pablogavi)

BARCELONA - Pemain Barcelona, Pablo Gavi, mengandakan jumpa fans usai menandatangani perpanjang kontrak pada Jumat (16/9/2022). Menariknya dalam acara bertemu fans tersebut, Gavi mendapatkan sorotan lebih karena ada salah satu fans perempuan yang justru memberikan sebuah kertas yang diduga merupakan nomor teleponnya.

Seperti diketahui, Gavi menunjukkan performa yang terus meningkat semenjak promosi ke skuad senior pada 2021 lalu. Akhirnya, Blaugrana tak segan mengikat pemain 18 tahun itu hingga 2026 mendatang.

Tak hanya itu, Barcelona sangat mengharagi Gavi dengan memberi klausul rilis sebesar 1 miliar Euro atau sekira Rp15 triliun. Ini adalah yang tertinggi dalam sejarah sepak bola.

Momen Gavi mendapatkan kertas yang diduga nomor telepon penggemarnya

Klub mengumumkan peresmian kontrak itu di saluran resmi mereka. Kemudian diungkapkan bakal diadakan acara khusus di Camp Nou untuk menyambut kabar berbahagia ini.

Dari laporan Sportbible, fans puluhan fans menemui Gavi di salah satu ruangan stadion. Di sana, mereka dapat berinteraksi dengan sang pemain mulai dari bersalaman, meminta tandatangan, hingga berswafoto.

Sampai terdapat satu momen terekam ketika Gavi dihampiri seorang wanita menggunakan gaun berwarna putih. Sang wanita menyodorkan sebuah bendera Barcelona untuk ditandatangani sang pemain.

Namun hal yang tak biasa terjadi setelahnya. Sang wanita memberikan secarik kertas kepada sang pemain. Meski sempat bingung, Gavi pun menerimanya sambil meladeni permintaan swafoto dari sang wanita.

Video itu beredar luas dan viral di media sosial. Banyak netizen yang menebak-nebak apa yang tertulis di potongan kertas tersebut. Tak sedikit pula yang memprediksi itu adalah nomor telepon dari sang wanita.

"Gadis itu memberi Gavi kertas dengan nomornya,” tulis akun Twitter @Che**y_EX0.

"Penggemar #Barca ini mendapatkan tanda tangan Gavi, dan Gavi mendapatkan nomor teleponnya! Sepertinya perdagangan yang adil bagi saya,” tulis akun @Foot**ansfersEU.

Momen Gavi mendapatkan kertas yang diduga nomor telepon penggemarnya

"Mengapa dia memberi gavi nomor teleponnya?" Tambah @official**uekaa.

Ya, momen itu membuat para netizen menebak-nebak apakah Gavi akan menghubungi wanita tersebut untuk berkencan. Sebab seperti diketahui, lulusan akademi La Masia ini belum pernah menjalin hubungan romantis dengan siapapun.

Gavi kini tumbuh menjadi pemain kunci khususnya di lapangan tengah Barcelona. Dia mendapat banyak pujian baik dari sang pelatih Xavi Hernandez maupun legenda Barcelona lainnya seperti Andres Iniesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini