Share

Respons Arkadiusz Milik Usai Juventus 2 Kali Kalah Beruntun di Liga Champions 2022-2023

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 16 September 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 261 2668647 respons-arkadiusz-milik-usai-juventus-2-kali-kalah-beruntun-di-liga-champions-2022-2023-meGm8Mad9Q.jpg Arkadiusz Milik ketika membela Juventus (Foto: Twitter/@PSN_Futbol)

RESPONS Arkadiusz Milik usai Juventus 2 kali kalah beruntun di Liga champions 2022-2023 akan dibahas pada artikel ini. Raksasa Italia, Juventus menelan dua kekalahan beruntun di Grup H Liga Champions 2022-2023.

Anak asuh Massimiliano Allegri belum mendapatkan hasil positif pada ajang Liga Champions 2022-2023. Leonardo Bonucci dan kolega sampai saat ini bahkan belum bisa meraih satu poin pun.

Juventus

Usai menelan kekalahan pada pertandingan perdana kontra Paris Saint-Germain (PSG), Bianconeri -Julukan Juventus- berambisi untuk meraih poin penuh di pertandingan kedua. Sayangnya, mereka justru kena comeback wakil dari Liga Portugal, Benfica.

Berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Juventus seakan-akan tidak berkutik di Parc des Princes -markas PSG-. Kylian Mbappe menjadi momok menakutkan pemain bertahan Juventus lewat dua gol yang ia lesakkan pada menit ke-5 dan ke-22.

BACA JUGA:5 Alasan Timnas Indonesia U-20 Bakal Bantai Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Nomor 1 Bisa Dimanfaatkan Shin Tae-yong

Sejatinya, Juventus sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Weston McKennie pada menit ke-53. Namun, mereka gagal menyamakan kedudukan dan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara itu pada pertandingan kedua, Juventus memimpin lewat gol yang dicetak Arkadiusz Milik pada menit ke-4 pertandingan. Namun, mereka justru gagal menambah pundi-pundi gol dan malah kebobolan. Joao Mario sukses menjadi aktor penyama kedudukan Benfica lewat titik putih pada menit ke-43.

Gol kedua Benfica hadir lewat aksi David Neres di menit ke-55. Upaya Juventus mengejar ketertinggalan di sisa laga gagal dimanfaatkan sehingga mereka harus kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Benfica.

Juventus

Saat ini, Juventus bertengger di peringkat ketiga Grup H Liga Champions 2022-2023 dengan torehan 0 poin di bawah Benfica yang duduk di peringkat kedua usai mengantongi enam poin dan Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen dengan torehan poin sama seperti Benfica.

Penyerang Juventus, Arkadiusz Milik pun memberi komentar dengan situasi timnya saat ini. Ia meminta Bianconeri menanggung hasil buruk dengan cara bekerja lebih keras lagi.

“Juventus mengandalkan pertandingan pada 25 menit pertama dan mencetak gol. Tidak ada yang kurang, hanya ada penurunan kondisi fisik saja,” tutur Arkadiusz Milik mengutip dari Football Italia.

“Ada sesuatu yang kurang, tetapi saat ini bukan saatnya Juventus mencari alasan. Juventus harus bertanggung jawab atas hasil yang kami raih.”

“Benfica menunjukkan usaha lebih di pertandingan. kami sekarang harus bekerja lebih keras dan tutup mulut. Seharusnya Juventus bisa lebih baik di lapangan,” lanjut eks penyerang Olympique Marseille itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini