Share

Juventus Kena Comeback Benfica di Liga Champions 2022-2023, Leonardo Bonucci: Tidak Seharusnya Kami Kalah

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 261 2668156 juventus-kena-comeback-benfica-di-liga-champions-2022-2023-leonardo-bonucci-tidak-seharusnya-kami-kalah-dtVaU2O4pV.jpg Leonardo Bonucci di laga Juventus vs Benfica di Liga Champions 2022-2023. (Foto: Reuters)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengomentari hasil laga melawan Benfica di matchday kedua Grup H Liga Champions 2022-2023. Harus menelan kekalahan usai kena comeback Benfica, Bonucci kecewa bukan main karena merasa Juventus tak seharusnya menelan kekalahan dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juventus dipaksa tumbang oleh Benfica di hadapan pendukungnya sendiri dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Juventus, Turin, pada Kamis 15 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Juventus vs Benfica

BACA JUGA: Ramai Isu Bakal Dipecat Juventus, Ini Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri

Bianconeri –julukan Juventus- kesulitan dalam meladeni perlawanan Benfica, meski sempat mencetak gol lebih dulu melalui Arkadiusz Milik (4’). Namun, tim tamu justru bisa comeback dan sukses membobol tim tuan rumah dua gol melalui Joao Mario (43’ P) dan David Neres (55’).

BACA JUGA: Kalah Lagi, Juventus Catatkan Rekor Terburuk Sepanjang Masa di Liga Champions

Selepas pertandingan, Bonucci mengatakan bahwa sudah dari awal dirinya mengkhawatirkan fans Juventus akan mengritik habis-habisan timnya jika kalah lagi. Benar saja, Juventus kini telah mengalami kekalahan kedua kalinya setelah sebelumnya tumbang dari PSG.

“Benar saja, para penggemar mencemooh kami,” kata Bonucci kepada satu timnya dicemooh di luar lapangan di Allianz Juventus Stadium, dilansir dari Football Italia, Jumat (16/9/2022).

Meski begitu, Bonucci menyadari Juventus pantas untuk mendapat cemoohan dari para pendukungnya. Pasalnya, mereka kalah di kandangnya sendiri, di hadapan fans setianya. Namun, ia mengaku akan bertanggung jawab atas semuanya.

Leonardo Bonucci

“Kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya tidak kami kalahkan. Wajar jika kami dicemooh. Saya kapten, saya harus bertanggung jawab. Kami akan melalui periode di mana kami berjuang untuk melakukan apa pun," jelas Bonucci.

“Saya khawatir, tidak ada gunanya menyangkalnya. Sayangnya, kami memiliki kecenderungan untuk kehilangan arah selama pertandingan. Saya tidak tahu mengapa itu terjadi dan itulah yang paling membuat saya khawatir,” tandas Bonucci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini