Share

Jelang Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Diego Simeone Tak Remehkan Die Werkself

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666598 jelang-bayer-leverkusen-vs-atletico-madrid-diego-simeone-tak-remehkan-die-werkself-g03MGH0sR3.JPG Jelang laga Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Diego Simeone tak remehkan Die Werkself (Foto: REUTERS)

JELANG Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Diego Simeone tak remehkan Die Werkself. Pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023 ini akan digelar di Stadion BayArena, Jerman, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid– mengawali Liga Champions 2022-2023 dengan kemenangan 2-1 atas FC Porto pekan lalu. Namun, mereka menolak untuk meremehkan Die Werkself –julukan Bayer Leverkusen– yang kalah 0-1 dari Club Brugge di pekan pembuka.

Club Brugge vs Bayer Leverkusen

Simeone pun menaruh rasa hormat kepada tim-tim asal Jerman, dalam hal ini yaitu Bayer Leverkusen. Menurutnya, calon lawannya itu bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Pelatih berusia 52 tahun itu menyebut kalau Bayer Leverkusen memiliki permainan yang solid. Terbukti dalam pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 pada Liga Champions 2019 lalu.

“Saya sangat menghormati tim Jerman. Mereka memiliki pola pikir yang sangat kuat, mereka tangguh,” ucap Simeone, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (13/9/2022).

“Mereka tidak lengah dan bersaing dengan sangat baik. Seperti yang dilakukan Leverkusen saat terakhir kali kami bertemu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Simeone mengakui Leverkusen bermain apik saat melawan Club Brugge di laga perdana fase Grup B Liga Champions musim ini. Bahkan menurutnya, tim polesan Gerardo Seoane itu seharusnya layak memenangkan laga tersebut.

Diego Simeone

“Saya menyukai permainan Leverkusen melawan Club Brugge. Mereka kalah tetapi pantas mendapatkan lebih (kemenangan),” tutup Simeone.

Pada laga melawan Club Brugge, Bayer Leverkusen menelan kekalahan tipis 0-1. Hasil itu membuat mereka kini sedang berada di peringkat dasar klasemen sementara Grup B. Sementara Atletico Madrid sedang memuncaki papan klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini