Share

Bayern Munich vs Barcelona: Thomas Muller Tak Mau Hanya Fokus kepada Robert Lewandowski

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 13 September 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666489 bayern-munich-vs-barcelona-thomas-muller-tak-mau-hanya-fokus-kepada-robert-lewandowski-vOPHdVHwVE.jpg Bayern Munich tidak akan fokus kepada Robert Lewandowski saja saat melawan Barcelona (Foto: Reuters)

MUNICH Bayern Munich akan melawan Barcelona pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023. Jelang pertandingan itu, pemain Bayern, Thomas Muller, tidak mau Die Bavaria terlalu fokus pada mantan rekan setimnya yang kini membela Barcelona, Robert Lewandowski.

Bagi Bayern, Lewandowski pernah menjadi salah satu senjata utama saat melawan Barcelona. Bagaimana tidak, dia sudah empat kali menjebol gawang Blaugrana pada lima pertemuan sebelumnya.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Namun, itu tidak akan terjadi lagi. Pasalnya, penyerang berpaspor Polandia itu sudah pindha ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Muller pun menyebut jika hal itu tentu berdampak. Apalagi Lewandowski sudah ikut berkembang bersama Bayern. Namun, Muller tidak mau terlalu memusingkan kehadiran Lewandowski di tim lawan.

“Kami harus memainkan pertandingan dan tidak terlalu fokus kepada Lewy -sapaan akrab Lewandowski. Koneksi kami di lapangan berkembang selama bertahun-tahun,” kata Muller, dikutip dari Marca, Selasa (13/9/2022).

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Muller juga menyatakan, Bayern sudah cukup berkembang sekarang. Menurutnya, serangan Bayern lebih fleksibel karena tidak memiliki pemain yang diutamakan sekarang.

“Sekarang, kami punya lebih banyak pemain yang fleksibel di depan. Kami tidak tertuju hanya ke satu pemain. Lawan tidak akan ada yang tahu siapa yang menjadi penyerang sesungguhnya. Tetapi, kami harus membuatnya terlaksana,” pungkas Muller.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini