Share

Die Bavaria Tak Hanya Waspadai Robert Lewandowski dalam Laga Bayern Munich vs Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 13 September 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666218 die-bavaria-tak-hanya-waspadai-robert-lewandowski-dalam-laga-bayern-munich-vs-barcelona-dCGI0Hysf7.JPG Robert Lewandowski bukan satu-satunya yang diwaspadai Die Bavaria dalam laga Bayern Munich vs Barcelona (Foto: REUTERS)

DIE Bavaria tak hanya waspadai Robert Lewandowski dalam Laga Bayern Munich vs Barcelona. Bagi pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, sudah ada banyak pemain baru yang memainkan peranan kunci untuk Barcelona.

Die Bavaria –julukan Bayern Munich– akan menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. Melakoni laga pekan kedua Liga Champions 2022-2023 ini, Bayern Munich tak lagi diperkuat Robert Lewandowski, yang telah menjebol gawang Barcelona empat kali dari lima pertemuan terakhir.

Robert Lewandowski

Hal tersebut sudah tidak akan kembali terjadi. Pasalnya, kini sang pemain asal Polandia sudah tidak lagi berseragam Bayern, dan menjadi milik Barcelona sejak musim panas lalu.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, yakin bahwa Lewandowski akan menjadi salah satu ancaman. Namun, dia juga waspadai beberapa pemain baru yang juga didatangkan oleh Barcelona.

“Kami mengenal Barcelona. Mereka memiliki beberapa pemain baru. Beberapa di antaranya sudah masuk ke peran kunci, termasuk Robert Lewandowski,” kata Nagelsmann di laman resmi klub, Selasa (13/9/2022),

Bukan tanpa alasan Lewandowski wajib diwaspadai. Karena sejak kepindahannya ke Barcelona, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan.

 Julian Nagelsmann

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Bayern akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini akan sangat penting demi mengamankan tiket fase gugur.

Pasalnya, Barcelona dan Bayern sama-sama memiliki tiga poin, menyusul kemenangan yang direbut kedua tim pada pekan pertama. Pemenang dari laga ini diperkirakan bakal memimpin klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini