Share

Tiga Gol dalam Laga Atletico Madrid vs FC Porto Tercipta di Injury Time, Antoine Griezmann: Pertandingan yang Gila!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 08 September 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 261 2663305 tiga-gol-dalam-laga-atletico-madrid-vs-fc-porto-tercipta-di-injury-time-antoine-griezmann-pertandingan-yang-gila-HHWtPuoPBL.JPG Antoine Griezmann rayakan gol kemenangannya dalam laga Atletico Madrid vs FC Porto (Foto: REUTERS/Juan Medina)

TIGA gol dalam laga Atletico Madrid vs FC Porto tercipta di injury time, Antoine Griezmann menyebutnya sebagai pertandingan yang gila. Kemenangan dramatis diraih Atletico Madrid dengan skor 2-1 atas FC Porto di pekan pembuka Liga Champions 2022-2023.

Dalam laga yang digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, ketiga gol tercipta di masa tambahan waktu alias injury time. Atletico Madrid unggul lewat gol Mario Hermoso (90+1) dan Antoine Griezmann (90+11), selagi FC Porto membalas melalui Mateus Uribe (90+6).

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann mengatakan bahwa laga itu sangat luar biasa. Pasalnya, duel Atletico Madrid dan FC Porto berlangsung ketat sampai akhir laga.

"Itu sedikit akhir yang gila untuk pertandingan. Akan tetapi, yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin," ucap Griezmann dilansir dari lama UEFA, Kamis (8/9/2022).

Pemain asal Prancis itu mengatakan tim berjuluk Los Indio itu sangat berjuang untuk meraih kemenangan. Hal itu dengan menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

"Kami membawa mencoba memenangkan pertandingan. Pada akhirnya itu adalah permainan yang mirip dengan tahun lalu di Porto," ujarnya.

 Atletico Madrid vs FC Porto

Griezmann mengatakan pola permainan yang diterapkan FC Porto memang cukup menyulitkan timnya. Lantaran, Atletico Madrid sempat mengalami kebuntuan membongkar pertahanan tim itu.

"Sulit [bagi kami] untuk masuk ke dalam permainan dan menciptakan peluang. Kami perlu memberikan intensitas ekstra dalam laga. Pada akhirnya kami melakukannya di menit-menit terakhir," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini