Share

Usai Dikalahkan Manchester United, Gabriel Jesus Akui Pemain Arsenal Benar-Benar Frustrasi

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 05 September 2022 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2661472 usai-dikalahkan-manchester-united-gabriel-jesus-akui-pemain-arsenal-benar-benar-frustrasi-32xUN46GjZ.jpg Pemain Arsenal, Gabriel Jesus. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain Arsenal, Gabriel Jesus menceritakan bahwa timnya benar-benar kecewa usai dikalahkan Manchester United 1-3 di laga pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Ia bahkan menyebut banyak para pemain yang frustrasi dengan kekalahan melakukan tersebut.

Pertandingan Man United vs Arsenal seperti yang diketahui dilangsungkan di Old Trafford, pada Minggu 4 September 2022 malam WIB. Meski bermain cukup agresif, Arsenal akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 1-3.

Manchester United vs Arsenal

Gabriel mengatakan para pemain Arsenal sangat frustasi setelah kalah meski menguasai jalannya pertandingan tersebut. Pemain asal Brasil itu juga merasa bahwa Arsenal memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan.

"Perasaannya frustrasi karena kami mengendalikan permainan dan dua gol pertama kami kebobolan, kami lebih baik dari mereka," ungkap Gabriel Jesus dilansir dari Mirror, Senin (5/9/2022).

“Jadi, kami tidak senang karena, menurut saya, kami bisa menang karena kami bermain jauh lebih baik,” imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Meski begitu, Gabriel merasa masalah seperti itu memang sudah biasa terjadi dalam dunia sepak bola. Dirinya pun mengatakan Arsenal akan terus berbenah untuk melanjutkan tren positif usai mengalami kekalahan tersebut.

Manchester United vs Arsenal

"Tapi itulah sepak bola. Jika Anda tidak pergi ke sana berusaha maksimal, Anda akan menghadapi masalah besar, itulah yang terjadi,” sambungnya.

“Sekarang adalah waktunya untuk belajar darinya dan berkembang. Kami melakukannya dengan sangat baik musim ini, tetapi ada masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk semua orang, sebagai individu dan sebagai tim," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini