Share

Belum Unjuk Gigi Bersama Manchester United di Awal 2022-2023, Cristiano Ronaldo Tetap Banjir Pujian

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 05 September 2022 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2661443 belum-unjuk-gigi-bersama-manchester-united-di-awal-2022-2023-cristiano-ronaldo-tetap-banjir-pujian-pIeUD8SVHk.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MADRID – Cristiano Ronaldo belum unjuk gigi bersama Manchester United di awal musim 2022-2023. Namun, Cristiano Ronaldo tetap mendapat pujian bertubi-tubi, salah satunya dari eks rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos.

Hingga saat ini, Ronaldo terus dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Hal tersebut tidak lepas dari hasil yang telah diraih pemain berusia 37 tahun tersebut sepanjang kariernya di dunia sepakbola.

Cristiano Ronaldo

BACA JUGA: Erik Ten Hag Sebut Peran Cristiano Ronaldo saat Manchester United Kalahkan Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023

Berbagai trofi bergengsi bagi tim maupun individual pun telah berhasil didapatkan Ronaldo. Bahkan, dirinya telah lima kali menjadi peraih penghargaan Ballon dOr, lima kali juara Liga Champions, dan membawa Timnas Portugal menjadi juara Eropa pada 2016.

BACA JUGA: 5 Alasan Manchester United Bakal Juara Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Motivasi Ekstra

Hasil yang telah diraihnya pun tidak bisa didapat secara instan. Tentunya, mantan pemain Juventus itu harus bekerja keras setiap saat agar mampu menunjukkan konsistensi yang baik di setiap musim.

Kroos pun menegaskan prestasi yang telah dihasilkan oleh Ronaldo tidak bisa didapatkan dengan begitu saja. Mantan pemain Timnas Jerman tersebut mengatakan bahwa Ronaldo memiliki etos kerja yang sangat baik sehingga sukses menjadi pesepakbola ternama hingga saat ini.

β€œDia tidak mencapai puncak karena namanya Cristiano Ronaldo, tetapi karena dia menghabiskan banyak waktu untuk bekerja,” ujar Toni Kroos, dilansir dari Sportskeeda, Senin (5/9/2022).

Cristiano Ronaldo

β€œDia adalah pekerja keras yang mutlak dan itulah satu-satunya cara untuk sampai kesana,” sambungnya.

Kroos pun sudah menjadi saksi bagaimana kerja keras yang dilakukan oleh Ronaldo untuk mempertahankan performanya. Bersama Real Madrid, Ronaldo sukses mencetak 450 gol dari 438 pertandingan serta meraih dua gelar Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini