Share

Gagal Hengkang, Memphis Depay Tegaskan Komitmen Kepada Barcelona

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 46 2659282 gagal-hengkang-memphis-depay-tegaskan-komitmen-kepada-barcelona-jGpJoYqWBp.jpg Memphis Depay tegaskan komitmen untuk bela Barcelona (Foto: Twitter/memphis)

GAGAL hengkang, Memphis Depay tegaskan komitmen kepada Barcelona. Penyerang asal Belanda tersebut tadinya diharapkan untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2022.

Peran Memphis Depay di skuat asuhan Xavi Hernandez sudah pasti tergusur semenjak kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Memphis Depay pun ramai dikaitkan dengan Juventus pada hampir sepanjang musim panas.

Robert Lewandowski

Bahkan kabarnya, kontrak Depay akan diputus jika dirinya menemukan klub anyar. Namun hingga jelang detik terakhir penutupan bursa transfer, eks pemain Manchester United itu tidak mendapatkan klub anyar.

Depay kemudian memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Dengan tetap bersikap profesional, dirinya ingin terus memberi kontribusi untuk Raksasa Catalan.

“Saya sudah memutuskan untuk bertahan di Barca, saya berkomitmen penuh untuk berkontribusi demi kesuksesan klub ini,” kata Depay dilansir Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Jumat (2/9/2022).

Sebelumnya, Depay dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved bahkan pernah terang-terangan membeberkan bahwa klubnya amat tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

 Memphis Depay

Depay rencananya akan diproyeksikan sebagai tandem Dusan Vlahovic. Namun rencana tersebut batal karena Juventus lebih memilih mendatangkan Arkadiusz Milik.

Selain Juventus, Manchester United dikabarkan juga sempat tertarik memulangkan Depay. Namun klub berjuluk Setan Merah itu kemudian lebih memilih memboyong Antony dari Ajax Amsterdam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini