Share

Juventus Punya Banyak Gelandang, Massimiliano Allegri Jelaskan Alasan Gaet Leandro Paredes

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 47 2659034 juventus-punya-banyak-gelandang-massimiliano-allegri-jelaskan-alasan-gaet-leandro-paredes-NTyUs7YpNo.jpg Leandro Paredes resmi gabung Juventus (Foto: Twitter/Juventusfcen)

JUVENTUS punya banyak gelandang, Massimiliano Allegri jelaskan alasan gaet Leandro Paredes. Si Nyonya Tua โ€“ julukan Juventus โ€“ baru saja menyelesaikan proses peminjaman gelandang Timnas Argentina itu dari Paris Saint-Germain (PSG).

Transfer Leandro Paredes telah diresmikan pada Rabu 31 Agustus 2022. Pada awalnya, dia memang hanya berstatus pinjaman, namun ada opsi untuk dipermanenkan di akhir musim.

Paul Pogba

Publik pun bertanya-tanya mengapa pula Juventus merekrut sosok gelandang. Mengingat, stok pemain tengah mereka cukup banyak seperti Adrien Rabiot, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, dan yang terbaru ada Paul Pogba.

Allegri pun menyibak alasan mengapa Juventus kembali merekrut sosok gelandang. Dia mengatakan kalau hadirnya Paredes akan membuat lini tengah mereka semakin berkembang.

Hadirnya Paredes juga memperkecil tugas Locatelli. Khususnya dalam hal menciptakan kreativitas ketika sedang melakukan serangan.

โ€œDia pemain yang punya kualitas dengan teknik yang bagus, dan bisa membuat Locatelli lebih bebas bermain tanpa tanggung jawab membangun pergerakan dari lini tengah,โ€ kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Kamis (1/9/2022).

โ€œZakaria dan Rabiot lebih defensif, McKennie adalah seseorang yang membuat lini depan berlari, jadi kami membutuhkan orang lain untuk memberikan umpan yang tepat,โ€ lanjutnya.

Adrien Rabiot

Tentu saja kehadiran pemain berusia 28 tahun itu diharapkan memberikan kontribusi besar untuk Si Nyonya Tua. Paredes menjadi perekrutan ketujuh Juventus di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mereka merekrut Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic, Geison Bremer, Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini