Share

Fabio Cannavaro Ikut Rayu Cristiano Ronaldo untuk Gabung Napoli, Jadi Tinggalkan Manchester United?

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 51 2658429 fabio-cannavaro-ikut-rayu-cristiano-ronaldo-untuk-gabung-napoli-jadi-tinggalkan-manchester-united-k20XnRWrwd.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Legenda Tim Nasional (Timnas) Italia, Fabio Cannavaro, ikut membujuk Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Napoli. Akankah rayuannya sukses membuat Ronaldo akhirnya meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 ini?

Rumor soal Ronaldo yang akan hengkang dari Man United pada bursa transfer musim panas ini memang sangat menarik untuk dibahas. Beragam rumor telah berembus walaupun sampai saat ini, bintang asal Portugal itu masih menjadi bagian dari Setan Merah –julukan Man United.

Cristiano Ronaldo

BACA JUGA: Di Hadapan sang Pelatih, Cristiano Ronaldo Sebut Harry Maguire Biang Masalah Manchester United!

Cukup banyak klub besar Eropa yang berminat untuk memakai jasa pemain berusia 37 tahun itu, mulai dari Chelsea sampai tim asal Italia, yaitu Napoli. Saat ini, Ronaldo kembali dirumorkan ke Partenopei –julukan Napoli.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Ingin Tendang Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Januari 2022 hingga Rutin Adu Mulut!

Pasalnya, salah satu alasan Ronaldo ingin hengkang dari Man United karena ingin main di Liga Champions musim ini. Napoli dirasa klub yang cocok untuk tempat pelabuhan dia berikutnya.

Mengetahui alasannya seperti itu, Cannavaro mendukung Ronaldo untuk pindah ke Napoli. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan CR7 -julukan Ronaldo- dipastikan akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar jika bergabung ke Partenopei.

“Ronaldo sangat ingin bermain di Liga Champions dan Napoli sebagai sebuah kota dan klub akan dengan senang hati menyambut pemain seperti dia,” kata Cannavaro, dilansir dari Football Italia, Rabu (31/8/2022).

Fabio Cannavaro

Akan tetapi, Cannavaro tak ingin mengomentari rumor Ronaldo lebih lanjut. Menurutnya, CR7 sudah tahu untuk menentukan pilihan terbaiknya guna tampil lebih kompetitif lantaran ajang Piala Dunia 2022 akan dihelat pada November.

“Piala Dunia sudah dekat dan Ronaldo tahu dia harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk kompetisi ini. Namun, dia masih pemain Manchester United yang mendapatkan gaji yang cukup besar di klubnya saat ini,” pungkas Cannavaro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini