Share

Juventus vs Spezia: Belum Menang di Dua Laga Terakhir, Massimiliano Allegri Minta Bianconeri Bangkit

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 47 2657977 juventus-vs-spezia-belum-menang-di-dua-laga-terakhir-massimiliano-allegri-minta-bianconeri-bangkit-yprkYSzKKy.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada para pemainnya untuk bangkit saat melawan Spezia di laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023, pada Kamis 1 September 2022 pukul 01.45 WIB nanti. Allegri tak mau mengulangi hasil buruk di dua laga terakhir, di mana Juventus hanya bisa meraih hasil imbang.

Ya, pada dua terakhir, Juventus sudah kehilangan empat poin karena hanya bisa bermain imbang. Hasil imbang itu terjadi ketika melawan Sampdoria yang berakhir 0-0 dan 1-1 saat melawan AS Roma.

Massimiliano Allegri mengatakan tidak mau tim berjuluk The Old Lady mengulangi hasil dua pekan itu. Sebab itulah Allegri mau Juventus bermain baik agar target kemenangan bisa diraih.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

"Kami memberikan empat poin ketika melawan Sampdoria dan pertandingan melawan Roma. Jadi, besok kami benar-benar harus memulihkannya. Kami harus menang melawan Spezia," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (31/8/2022).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan Juventus tidak akan memandang Spezia dengan sebelah mata. Lantaran, tim itu bisa saja malah merepotkan tim asuhannya.

"Pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit dan penting. Spezia akan melakukan hal-hal baik di liga dan mereka juga adalah tim yang (sudah) mencetak gol," katanya.

Massimiliano Allegri mengatakan para pemain Juventus harus bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik. Namun, tim itu juga harus konsentrasi penuh agar bisa mengamankan kemenangan.

Juventus

"Kami harus segera menyerang. Ini tiga poin yang harus kami raih," ujarnya.

Spezia sendiri meraih hasil yang sama buruknya di dua laga terakhir mereka di Liga Italia 2022-2023. Spezia sempat dikalahkan Inter Milan 0-3 dan ditahan Sassuolo 2-2. Tren buruk Spezia jelas harus dimanfaatkan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini