Share

Inter Milan Diprediksi Bakal Sering Kalah Imbas Romelu Lukaku Cedera

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 47 2657289 inter-milan-diprediksi-bakal-sering-kalah-imbas-romelu-lukaku-cedera-I61IV7nIAT.jpg Romelu Lukaku alami cedera di awal musim (Foto: Twitter/Inter)

INTER Milan diprediksi bakal sering kalah imbas Romelu Lukaku cedera. Hal ini disampaikan oleh mantan gelandang Napoli, Valon Behrami.

Romelu Lukaku kembali ke pelukan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, hanya setahun setelah hengkang ke Chelsea. Pada periode sebelumnya, striker asal Belgia ini sukses mempersembahkan gelar Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan

Sementara di musim ini, Lukaku sudah memainkan tiga pertandingan di Liga Italia dengan satu gol dan satu assist. Namun menjelang pertandingan menghadapi Cremonese, ia dipastikan tidak akan tampil akibat mengalami cedera.

Cedera tersebut didapatkan oleh Lukaku saat menjalani latihan pada Sabtu (27/8/2022). Pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu menderita cedera paha dan diperkirakan tidak akan segera pulih dalam waktu dekat.

Melihat cedera yang dialami Lukaku membuat Behrami memprediksi Inter bakal mengalami nasib buruk. Menurutnya Nerazzurri bakal menelan banyak kekalahan tanpa kehadiran pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Inter akan kalah banyak,” kata Behrami dilansir Sempreinter, Selasa (30/8/2022).

Meski demikian, Behrami kehadiran Lukaku musim ini belum memberikan dampak signifikan karena performanya bukan seperti dulu. Ia menilai Inter bisa bermain seperti musim lalu dengan adanya beberapa perubahan.

 Romelu Lukaku

“Tapi dia bukan Lukaku yang kita semua tahu dulu. Mungkin ini bisa memberi Inter sedikit energi ekstra, mereka bisa mengeksekusi gaya permainan dari musim lalu," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini