Share

Mantan Striker Manchester United Edinson Cavani Capai Kesepakatan Personal untuk Gabung Valencia

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 46 2656778 mantan-striker-manchester-united-edinson-cavani-capai-kesepakatan-personal-untuk-gabung-valencia-f10shY2cuh.jpg Edinson Cavani segera gabung Valencia secara gratis (Foto: Twitter/EcavaniOfficial)

MANTAN striker Manchester United, Edinson Cavani, capai kesepakatan personal untuk gabung Valencia. Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, striker berusia 35 tahun itu mencapai kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun.

Edinson Cavani berstatus bebas transfer alias pemain gratisan semenjak kontraknya habis bersama Manchester United 30 Juni 2022. Pemain Timnas Uruguay itu pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub top di bursa transfer musim panas 2022.

Edinson Cavani

Cavani pun sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Boca Juniors, tetapi kesepakatan antara kedua belah pihak tidak pernah tercapai. Ia tampaknya masih berminat untuk berkarier di Liga Eropa dibandingkan Argentina.

Sementara itu, Romano mengatakan Cavani sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Valencia dan akan mendapatkan kontrak selama dua musim. Dalam waktu dekat Cavani pun akan melaksanakan tanda tangan kontrak.

"Edinson Cavani ke Valencia, ini dia! Kesepakatan verbal berlaku untuk kontrak dua tahun, [saya] diberitahu bahwa Cavani akan tiba di Valencia hari ini, jadi berangkat dari Madrid," tulis Romano dikutip dari twitternya, Senin (29/8/2022)

"Kecuali ada perubahan menit terakhir, dia akan menandatangani kontrak dengan Valencia dalam waktu 24 jam," lanjutnya.

 Edinson Cavani

Sebelumnya Cavani sempat menjadi incaran OGC Nice dan Villarreal. Namun pemain veteran tersebut lebih memilih untuk melanjutkan karir bersama Valencia.

Valencia bukan tanpa alasan ingin merekrut pemain yang sudah tidak muda lagi. Pasalnya mereka merasa yakin Cavani bisa membuat lini serang Valencia menjadi lebih kuat untuk bersaing di Liga Spanyol 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini