Share

Bertekad Jaga Peluang Juara, Pavel Nedved Wajibkan Kemenangan di Juventus vs AS Roma

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 47 2655085 bertekad-jaga-peluang-juara-pavel-nedved-wajibkan-kemenangan-di-juventus-vs-as-roma-JNcVVGbFfH.jpg Bertekad jaga peluang juara, Pavel Nedved wajibkan kemenangan di Juventus vs AS Roma (Twitter/@juventusfcen)

BERTEKAD jaga peluang juara, Pavel Nedved wajibkan kemenangan di Juventus vs AS Roma. Itu akan menjadi pertandingan pekan ketiga Liga Italia 2022-2023, yang akan digelar di Allianz Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022.

Setelah memulai musim dengan kemenangan 3-0 atas Sassuolo, Juventus main buruk ketika ditahan tanpa gol oleh Sampdoria pekan lalu. Sementara itu, AS Roma melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Cremonese 1-0.

Sampdoria vs Juventus

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan hasil imbang pekan lalu bukan tanda tidak konsisten penampilan timnya. Pasalnya, Juventus masih berproses membangun tim yang solid.

“Liga baru saja dimulai. Jadi, terlalu dini untuk membuat penilaian. Jelas, kami ingin kembali dari Genoa (markas Sampdoria) dengan kemenangan, tetapi musim baru saja dimulai," ucap dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (26/8/2022).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan timnya akan berjuang lebih baik lagi dalam laga-laga selanjutnya. Tujuannya agar meraih kemenangan yang diharapkan. 

"Tim bekerja dengan baik, dengan ketenangan, dan memikirkan yang kami harus terus lakukan dengan kerendahan hati," ujarnya.

Pavel Nedved

Pavel Nedved mengatakan kemenangan yang diraih di laga selanjutnya sangat penting menjaga kans juara. Oleh karena itu, para pemain harus bermain dengan hati dan fokus dalam setiap pertandingan Juventus.

"Selalu menjaga (peluang juara), tetapi kami rendah diri dan menghadapi setiap pertandingan dengan motivasi yang sama," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini