Share

Jelang Debut Bersama Manchester United Kontra Southampton, Casemiro Sesumbar

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 45 2655437 jelang-debut-bersama-manchester-united-kontra-southampton-casemiro-sesumbar-oxgIvynR5I.jpg Casemiro sesumbar jelang laga debutnya bersama Manchester United vs Southampton. (Foto: Man United)

GELANDANG baru Manchester United, Casemiro, tampak bersemangat jelang laga debutnya kontra Southampton. Bahkan, ia sesumbar gaya mainnya cocok untuk The Red Devils.

Casemiro menjadi rekrutan terbaru Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pria berusia 30 tahun itu dibeli Setan Merah itu dengan mahar mencapai 70 juta euro (Rp1 triliun) dan kontrak selama empat tahun.

Casemiro

Sementara itu, Casemiro bakalan dibawa untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Kemungkinan, gelandang asal Brasil itu akan dimainkan oleh sang juru taktik, Erik ten Hag.

Pertandingan antara Manchester United vs Southampton itu akan berlangsung di Stadion St Mary's, pada Sabtu (27/8/2022) malam WIB. Casemiro pun tersedia untuk perjalanan Setan Merah ke Southampton besok. Bahkan, pemain Brasil itu tidak sabar untuk melakukan debutnya.

“Saya terlihat seperti anak laki-laki berusia 20 tahun, sangat ingin (tak sabar) bermain untuk Manchester,” ungkap Casemiro, dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, Casemiro juga menginginkan bahwa ia tak akan berubah dalam segi permainannya seperti saat masih membela Real Madrid. Terlebih, ia merasa bahwa bisa bermain untuk Setan Merah adalah suatu hal yang membanggakan baginya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Pekerjaan saya tidak akan berubah. Hanya berganti klub, setelah sekian lama di Real Madrid, membuat saya berdebar," jelas Casemiro.

“Perasaan berada di klub besar dan bisa bermain di liga besar seperti Liga Inggris sangat bagus dan sangat penting," tambahnya.

Casemiro

Di sisi lain, jelang debutnya itu, Casemiro sesumbar dengan kemampuan yang dimilikinya. Bahkan, ia menyebut bahwa semua orang mengetahui soal kemampuannya.

“Gaya permainan saya, semua orang tahu, saya tidak perlu mengulanginya lagi dan lagi. Tapi, seperti yang saya katakan, saya ingin membantu rekan satu tim saya, saya ingin membantu Manchester United, staf pelatih," cetus Casemiro.

"Jika saya harus bermain dalam peran (posisi) lain, saya tidak punya masalah, saya lebih dari seorang prajurit. Semua orang tahu kualitas saya. Semua orang tahu kesuksesan besar saya karena berada di sini, semua orang mengenal saya, saya di sini untuk membantu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini