Share

Pep Guardiola Pastikan Bernardo Silva Bertahan, Pupus Harapan Barcelona?

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 45 2655420 pep-guardiola-pastikan-bernardo-silva-bertahan-pupus-harapan-barcelona-iKeKtd4eZb.jpg Pep Guardiola sebut Bernardo Silva bertahan di Manchester City, pupus harapan Barcelona? (Foto: Premier League)

KEINGINAN Barcelona mendapatkan Bernardo Silva tampaknya pupus. Hal itu terjadi usai Pep Guardiola memastikan gelandang asal Portugal itu bertahan di Etihad Stadium.

Barcelona memang salah satu dari sekian banyak peminat Bernardo Silva. Terhitung, sejak awal bursa transfer musim panas ini, Blaugrana -julukan Barcelona- memang kepincut untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu.

Bernardo Silva

Terlebih, Bernardo Silva telah menyatakan keinginannya untuk hijrah dari kubu Manchester City. Akan tetapi, sejauh ini belum ada penawaran resmi yang diberikan oleh klub raksasa Catalan itu kepada The Citizens -julukan Man City- untuk memboyong gelandang serang berusia 28 tahun tersebut.

Pasalnya, situasi keuangan Barcelona sejauh ini masih menjadi penghalang dari transfer penggawa Timnas Portugal itu. Terlebih, untuk mendatangkan mantan pemain AS Monaco itu diperkirakan Barcelona membutuhkan biaya sebesar 80 juta euro (Rp1,18 triliun).

Sementara itu, Pep Guardiola mengkonfirmasi terkait kepindahan Bernardo Silva. Menurut pelatih berkepala pelontos itu, Bernardo Silva dipastikan akan bertahan. Bahkan, tidak ada pembicaraan dengan klub lainnya.

Pep Guardiola

"Bernardo Silva akan bertahan di Manchester City, tidak ada negosiasi," ungkap Pep Guardiola, dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (26/8/2022).

"Kami tidak menerima panggilan telepon dari klub manapun mengenai Bernardo Silva," tambah eks pelatih Barcelona itu.

Dengan kabar ini, tentu membuat Barcelona terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, keinginan tim Catalan untuk meminang Bernardo Silva bisa saja telah terkubur dalam-dalam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini