Share

Pemain PSM Makassar Menangis Usai Kalah dari Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN, Bernardo Tavares: Sangat Berat!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 51 2654041 pemain-psm-makassar-menangis-usai-kalah-dari-kuala-lumpur-city-fc-di-final-afc-cup-2022-zona-asean-bernardo-tavares-sangat-berat-J7Mt5gsdIi.jpg PSM Makassar gagal menang di Final AFC Cup 2022 zona ASEAN (Foto: Twitter/@AFCCup)

PEMAIN PSM Makassar tertunduk lesu usai timnya kalah 2-5 dari Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN semalam. Bahkan, sejumlah pemain Juku Eja (julukan PSM Makassar) sampai menitihkan air mata harus menerima pil pahit tersebut.

Menanggapi hal itu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares juga ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Ia bahkan, tak bisa berucap apa-apa dan menganggap kekalahan ini sebagai pukulan telak baginya.

PSM Makassar vs Kuala Lumpur City

Sebagaimana diketahui, asa PSM Makassar untk cetak sejarah gagal terealisasi. Bertanding di Stadion Kuala Lumpur, pada Rabu 24 Agustus 2022 malam WIB, PSM Makassar diahajar 2-5 oleh tim tuan rumah.

Bernardo Tavares pun mengatakan bahwa para pemain PSM Makassar menangis di ruang ganti usai kekalahan tersebut. Dirinya pun merasa sedih melihat para anak asuhnya kecewa dengan hasil yang didapatkan.

“Sangat berat datang ke ruang ganti, dan melihat pemain menangis. Sebab, mereka punya mimpi, begitu juga dengan staf dan suporter,” ujar Bernardo Tavares usai laga semalam.

Selain itu, hasil tersebut juga membuat Bernardo Tavares ikut merasa sedih setelah PSM Makassar gagal menjadi juara di Zona ASEAN. Menurutnya, PSM Makassar telah semakin berkembang dengan tingginya harapan-harapan tersebut. 

“Sebagai pelatih, saya merasa kecewa, karena saya memiliki mimpi seperti halnya pemain,” sambung Bernardo Tavares.

PSM Makassar vs Kuala Lumpur City

“Sepakbola selalu penuh gairah, dan terkadang kita terbangun dari mimpi,” timpalnya.

Meski begitu, PSM Makassar tentu sangat pantas mendapatkan apresiasi besar atas hasil yang telah didapatkan sejauh ini. Pasalnya mereka berhasil menjadi tim Indonesia pertama yang mampu lolos ke babak Final AFC Cup Zona ASEAN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini