Share

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 51 2653790 link-live-streaming-psm-makassar-vs-kuala-lumpur-city-fc-di-afc-cup-2022-dapat-disaksikan-di-sini-iYPu6z8i60.jpg Berikut link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022. (Foto: Instagram/@psm_makassar)

LINK live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 dapat disaksikan di sini. Sekadar diketahui, PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City FC di final AFC Cup 2022 zona ASEAN pada Rabu, (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan menentukan ini berlangsung di markas Kuala Lumpur City di Stadion KLFA, Malaysia. Dengan status Kuala Lumpur City FC sebagai tuan rumah, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menilai calon lawannya itu sangat diuntungkan.

PSM Makassar

Bukan hanya karena faktor tuan rumah, melainkan Kuala Lumpur City punya recovery yang lebih lama dibanding PSM Makassar. Tak sampai di situ, Bernardo Tavares memprediksi bukan tidak mungkin wasit akan berpihak kepada tuan rumah.

“Jika membuat prediksi, mereka (Kuala Lumpur City) punya kemungkinan 99 persen menang, karena mereka bermain di kandang dan recovery-nya lebih lama,” kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga.

“Wasit juga mungkin akan lebih berpihak kepada tuan rumah, dan juga klubnya AFC karena Kuala Lumpur adalah rumah atau markas AFC berada. Jangan lupakan itu,” sambung juru taktik asal Portugal ini.

Meskipun hal itu bisa terjadi, Bernardo Tavares tak ingin memikirkannya terlalu jauh. Pelatih 42 tahun itu sangat yakin anak asuhnya bisa mengatasi itu semua untuk mencuri kemenangan atas Kuala Lumpur City.

“Jadi kami hanya satu persen kemungkinan untuk menang, tapi kami akan berjuang sangat keras untuk membuat satu persen ini menjadi kemenangan,” ungkap mantan tim pemandu bakat FC Porto ini.

“Pemain kami telah menunjukan beberapa kali saat berada di situasi yang sulit, tapi kami bisa membuat hal yang bagus. Jadi saya harap kita bisa mendapat momen itu di pertandingan nanti,” tegas pelatih berkepala plontos ini.

PSM Makassar

Sebelumnya, PSM Makassar pernah berhadapan dengan Kuala Lumpur City di Fase Grup H AFC Cup 2022. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Tentunya kita berharap Juku Eja bisa mencuri kemenangan sehingga berhasil menembusSemifinal Antarzona AFC Cup 2022. Tim pemenang memang bakal lolos ke semifinal antarzona AFC Cup 2022.

Awalnya, ATK Mohun Bagan (India) menjadi calon lawan tim pemenang zona Asia Tenggara di babak tersebut. Namun, karena Federasi Sepakbola India dihukum FIFA, AFC belum mengumumkan siapa tim pengganti ATK Mohun Bagan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini