Share

Singgung Keputusan Real Madrid Melepas Casemiro ke Manchester United, Luka Modric Kecewa

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 46 2651764 singgung-keputusan-real-madrid-melepas-casemiro-ke-manchester-united-luka-modric-kecewa-41e6BSIU4D.jpg Luka Modric kecewa dengan keputusan Real Madrid melepas Casemiro (Foto: Reuters)

SINGGUNG keputusan Real Madrid melepas Casemiro ke Manchester United, salah satu pemain senior Los Blancos (julukan Real Madrid), Luka Modric merasa kecewa. Pemain berdarah Kroasia itu sangat menyayangkan, pihak klub bisa melepas Casemiro begitu saja.

Sebab, ia merasa Casemiro sangat berjasa di Real Madrid. Selain itu, ia punya memori indah bersama Casemiro selama di Bernabeu.

Casemiro

Sebagaiamana diekathui, Manchester United telah memberikan kontak jangka panjang bagi Casemiro di Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun itu telah diberikan kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama 1 tahun.

Sebelumnya, Casemiro telah menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2013 silam dari Sao Paulo FC. Gelandang asal Brasil itu telah memberikan 31 gol dan 29 assist dari 336 pertandingan untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Luka Modric dan Casemiro pun sering berkolaborasi dengan baik di lini tengah Real Madrid selama bertahun-tahun. Hal tersebut pun membuat Luka Modric sedikit merasa kecewa karena tim asuhan Carlo Ancelotti itu memilih untuk melepas Casemiro.

"Hal Casemiro memalukan, kami telah membuat sejarah dengannya,โ€ ungkap Luka Modric dilansir dari Sportskeeda, Minggu (21/8/2022).

โ€œDia telah menjadi bagian fundamental bagi kami dan kami akan merindukannya sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi,โ€ sambungnya.

Luka Modric

Meski begitu, Luka Modric yakin kiprah Casemiro di dunia sepakbola tidak akan memudar dalam waktu dekat. Dirinya tetap yakin bahwa Casemiro bisa menunjukkan kemampuan terbaik kedepannya.

โ€œTetapi dia adalah bagian dari sepak bola dan masing-masing dari kami akan memberikan yang terbaik, lebih dalam hal-hal yang pernah dia lakukan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini