Share

Cari Pengganti Casemiro, Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Gelandang Tottenham Hotspur

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 21 Agustus 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 46 2651554 cari-pengganti-casemiro-real-madrid-pertimbangkan-rekrut-gelandang-tottenham-hotspur-jfjie9jtCG.jpg Pierre-Emile Hojbjerg diincar Real Madrid. (Foto: REUTERS)

REAL Madrid mulai mencari pengganti Casemiro yang pindah ke Manchester United. Mereka membidik gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

Kepindahan Casemiro ke Manchester United sangat mengejutkan publik. Mau tidak mau, Real Madrid perlu untuk mencari pengganti.

Casemiro

Tentu saja kepergian Casemiro merupakan bukan kabar yang bagus bagi Real Madrid. Pasalnya, tim polesan Carlo Ancelotti itu harus memutar otak menemukan pemain yang cocok untuk mengisi posisi gelandang anyarnya tersebut.

Peran Casemiro sangat vital di dalam tim. Ia bersama Luka Modric dan Toni Kroos menjadi trio gelandang yang mengerikan.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Espana, Minggu (21/8/2022), Madrid pun mulai mencari beberapa nama. Terbaru, mereka tengah mempertimbangkan gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

Hanya saja, besar kemungkinan Tottenham bakal berat untuk melepasnya. Apalagi dia masih memiliki kontrak hingga 2025, sehingga biaya transfer bisa mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp76 miliar.

Pierre-Emile Hojbjerg

Meski demikian, Madrid hanya mempertimbangkan Hojbjerg sebagai alternatif. Sementara incaran utama mereka adalah pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Namun, harga Guimaraes juga tidak kalah tinggi. Newcastle United menebus sang pemain dari Olympique Lyon 52 juta euro atau sekitar Rp776 miliar. Pastinya tim asal Inggris itu ingin penawaran yang lebih tinggi dari harga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini