Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Berakhir Imbang 1-1, DB Asia dan Pelindo Terhindar dari Zona Degradasi

Hakiki Tertiari , Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 51 2651369 hasil-liga-futsal-profesional-2021-berakhir-imbang-1-1-db-asia-dan-pelindo-terhindari-dari-zona-degradasi-KTdlsZdieP.jpeg Berakhir imbang, DB Asia dan Pelindo selamat dari zona degradasi Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: MNC Media)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 antara DB Asia vs Pelindo telah diketahui. Bermain di Giga Arena, Lampung pada Sabtu (20/8/2022), DB Asia dan Pelindo bermain imbang 1-1. Hasil tersebut membuat kedua tim aman dari zona degradasi Liga Futsal Profesional 2021.

DB Asia vs Pelindo

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

DB Asia dan IPC Pelindo bermain cukup hati-hati dalam menit-menit awal. Hal itu ditandai kedua tim masih sabar memainkan bola.

Pada menit ke-2 DB Asia malah unggul 1-0 atas IPC Pelindo. Gol itu ditorehkan oleh Fajrian. IPC Pelindo pun bisa mencetak Gol balasan lewat Cesar Silitonga pada menit ke-4. Kedudukan saat ini menjadi 1-1 antara kedua tim.

Kedua tim pun bermain ngotot satu sama lainnya. Namun, belum ada gol tambahan dalam laga itu. Sampai akhir babak pertama kedudukan antara kedua tim belum berubah. DB Asian dan IPC masih bermain sama kuat 1-1.

Babak kedua

DB Asia dan IPC Pelindo langsung memainkan tempo cukup tinggi pada awal laga. Lantaran, kedua tim bermain terbuka dengan jual dan beli serangan.

DB Asia vs Pelindo

IPC Pelindo lebih mendominasi pada babak kedua. Hal itu ditandai dengan lebih banyak menguasai bola ketimbang DB Asia.

Sampai akhir babak kedua kedudukan pun tidak berubah. DB Asia dan IPC Pelindo harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat kedua tim selamat dari zona degradasi, meski hanya dengan tambahan 1 poin saja. Saat ini DB Asia dengan tambahan satu poin, membuat nilainya menjadi 22. Sedangkan Pelindo aman karena telah memiliki 21 poin, tidak akan terkejar Sadakata FC yang ada di zona merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini