Share

Cabut dari Real Madrid, Acara Perpisahan Meriah Sudah Menanti Casemiro Sebelum Gabung Manchester United

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 46 2651090 cabut-dari-real-madrid-acara-perpisahan-meriah-sudah-menanti-casemiro-sebelum-gabung-manchester-united-xXriVKunXT.JPG Casemiro resmi gabung Manchester United. (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid berencana akan mengadakan acara perpisahan yang besar untuk melepas salah satu pemain andalan mereka, yakni Casemiro. Sebab seperti yang diketahui, Casemiro sudah memutuskan untuk meneruskan kariernya di Liga Inggris bersama Manchester United.

Ya, Casemiro menjadi rekrutan anyar Man United di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menjadi solusi atas kebutuhan gelandang bertahan Man United.

Kepergian Casemiro cukup ditangisi oleh pihak Madrid. Bukan tanpa sebab, Casemiro memiliki banyak kenangan manis di Santiago Bernabeau.

Casemiro telah menyumbangkan banyak gelar untuk Madrid, yakni lima buah gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol, tiga gelar Piala Dunia Antar Klub dan masih banyak lagi. Tak ayal, Casemiro pun sudah dianggap sebagai legenda klub.

Casemiro

“Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan kasih sayang kepada Casemiro, pemain yang sudah menjadi bagian dari legenda klub ini,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Sabtu (20/8/2022).

“Casemiro telah menjadi pemain paling transedental di salah satu periode paling penting dan sukses dalam sejarah kita, Casemiro akan selalu mewakili nilai-nilai klub kami dalam memori Real Madrid,” sambung pernyataan tersebut.

“Seorang pemain teladan yang telah memberikan segalanya untuk Madrid, Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya, kami mendoakan yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya di tahap baru hidupnya ini,” tambah pernyataan klub.

Untuk menghormati jasa-jasanya, Madrid akan menggelar acara perpisahan meriah untuk Casemiro. Acara tersebut akan digelar pada Senin 22 Agustus 2022 mendatang.

“Senin depan, 22 Agustus 2022, pukul 11.30 (waktu setempat), acara insitusional penghormatan dan perpisahan kepada Casemiro akan berlangsung di Real Madrid City, dengan kehadiran presiden kita, Florentino Perez,” lanjut pernyataan tersebut.

Casemiro

Pada acara tersebut, Casemiro akan mengucapkan kata-kata perpisahan untuk Madrid. Suasana haru akan menyelimuti acara tersebut.

“Setelah acara ini, Casemiro akan muncul di hadapan media di ruang pers, Real Madrid City,” tutup pernyataan pihak Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini