Share

Penyebab Kecil Peluang Casemiro Main di Laga Manchester United vs Liverpool

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 51 2650584 penyebab-kecil-peluang-casemiro-main-di-laga-manchester-united-vs-liverpool-7nVcUMkojM.jpg Casemiro kecil peluangnya main di laga Manchester United vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Kai Pffafenbach)

PENYEBAB kecil peluang Casemiro main di laga Manchester United vs Liverpool akan dibahas dalam artikel ini. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, butuh waktu dua hari ke depan bagi Manchester United untuk menyelesaikan Casemiro.

Semisal Casemiro resmi didatangkan Manchester United pada Minggu, 21 Agustus 2022. Gelandang asal Brasil itu tak otomatis langsung bermain kontra Liverpool di lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Casemiro

Sebab, pemain pemegang lima trofi Liga Champions itu harus berlatih terlebih dulu dengan rekan-rekan barunya demi mencari chemistry. Hal inilah yang membuat peluang Casemiro tampil di Northwest Derby hampir nol persen, meskipun sudah resmi gabung Setan Merah akhir pekan ini.

“Lebih lanjut tentang Casemiro. Jam-jam penting untuk menyelesaikan kesepakatan. Manchester United bisa memakan 24-48 jam untuk menjadwalkan tes medis, membuat visa dan menandatangani kontrak empat tahun,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Itulah mengapa kehadiran Casemiro di laga Manchester United vs Liverpool masih dianggap tidak mungkin,” lanjut Fabrizio Romano.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar bergabungnya Casemiro ke Manchester United berembus kencang. Menurut Fabrizio Romano, Manchester United menawarkan 70 juta euro plus bonus untuk mendatangkan eks pemain FC Porto ini.

“Manchester United akan mengirimkan penawaran resmi untuk Casemiro guna mencapai kesepakatan pada Jumat. Biaya transfer adalah 60 juta euro plus tambahan 10 juta euro,” tegas Fabrizio Romano.

Casemiro

“Real Madrid diharapkan menerima tawaran ini dalam beberapa jam ke depan. Casemiro bakal dikontrak hingga 30 Juni 2026, plus opsi perpanjangan,” lanjut pria asal Italia ini.

Jika Casemiro bergabung, betapa kuatnya lini tengah Manchester United. Casemiro bak kepingan puzzle yang dibutuhkan Setan Merah saat ini.

Manchester United membutuhkan gelandang petarung seperti Casemiro, yang tak hanya tangguh merebut bola juga piawai melepaskan bola. Menarik menanti kelanjutan transfer Casemiro ke Manchester United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini