Share

Antonio Conte Minta Tottenham Hotspur Tidak Berhenti Belanja Pemain

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 45 2650656 antonio-conte-minta-tottenham-hotspur-tidak-berhenti-belanja-pemain-kVGuTyD5kM.jpg Antonio Conte minta Tottenham Hotspur tak berhenti belanja pemain. (Foto: REUTERS)

PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte, meminta manajemen Spurs tidak berhenti belanja pemain baru. Akan tetapi, ia juga menegaskan, jika ada pemain yang masuk, maka ada pemain yang keluar.

Tottenham Hotspur memang menggila di bursa transfer musim panas tahun ini demi bisa bersaing di Liga Inggris 2022-2023. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- sudah mendatangkan lima pemain yang sudah berpengalaman.

Antonio Conte

Mereka adalah Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, dan Clement Lenglet. Selain itu, mereka juga mendatangkan pemain muda, diantaranya Djed Spence dan Destiny Udogie.

Conte sebenarnya sudah puas dengan pemain-pemain baru tersebut, tetapi tidak menutup kemungkinan Tottenham akan berhenti belanja pemain anyar. Akan tetapi, mereka harus menunggu pemain-pemain yang ada di daftar jual untuk pergi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan bakal mendatangkan pemain baru, jika ada pemainnya ingin ingin pergi akibat tak mendapatkan banyak menit bermain di Tottenham. Selain itu, Conte menjelaskan masih ingin mendatangkan pemain baru untuk mengantisipasi padatnya jadwal sebelum Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Antonio Conte

"Kami baik-baik saja. Tetapi jika seseorang pergi, pasti pemain lain harus datang. Terutama jika beberapa pemain ingin pergi bermain secara reguler. Sulit untuk mempertahankan mereka di sini," kata Conte dilansir dari TribalFootball, Jumat (19/8/2022).

“Tetapi pada saat yang sama, harus jelas bahwa jika seorang pemain pergi untuk bermain secara reguler, saya harus mengganti pemain ini. Ini sangat penting. Kami perlu memiliki skuad yang mampu menghadapi banyak pertandingan hingga November. Ini sangat penting bagi saya," tutupnya.

Sementara itu, sejauh ini Tottenham hanya melepas Steven Bergwijn untuk bergabung ke Ajax Amsterdam. hal tersebut membuat The Lilywhites harus menunggu salah satu pemainnya pergi, jika ingin belanja pemain baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini