Share

Unik, Mantan Pemain Liverpool Sarankan Manchester United Beli Naby Keita ketimbang Casemiro

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2650100 unik-mantan-pemain-liverpool-sarankan-manchester-united-beli-naby-keita-ketimbang-casemiro-5DAKZO6r3P.jpg Mantan pemain Liverpool menyarankan Manchester United untuk beli Naby Keita ketimbang Casemiro (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan ingin membeli gelandang Real Madrid, Casemiro. Akan tetapi, mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, menyarankan The Red Devils untuk membeli pemain lain.

Uniknya, Enrique menyodorkan nama gelandang Liverpool, Naby Keita yang diisukan sedang tidak nyaman di Anfield. Apalagi, kontrak pemain asal Guinea itu akan habis pada 30 Juni 2023. Jika Man United membeli Keita, itu akan jadi berita hangat karena The Red Devils adalah rival abadi Liverpool.

Casemiro (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Erik ten Hag memang membutuhkan gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Casemiro dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik yang bisa didatangkan oleh Man United.

Saat ini, Man United bahkan disebut rela merogoh kocek hingga 80 juta euro (Rp1,2 triliun) jika tertarik untuk mendatangkan Casemiro. Tentu saja, biaya itu sangat mahal, untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun seperti Casemiro.

Oleh karena itu, Enrique pun menyarankan agar Man United membeli Keita ketimbang Casemiro. Pasalnya, Man United bisa mendapatkan pemain lebih muda dan harga terjangkau.

Selain itu, penjualan Keita juga akan memberi Liverpool uang untuk membeli gelandang baru pada musim panas ini. Gelandang anyar akan memberi warna baru untuk lini tengah Liverpool.

Naby Keita (Foto: Reuters)

"Jika dia (Keita) tidak senang, jual dia musim panas ini dan setidaknya kami (Liverpool) mendapatkan uang," tulis Enrique di twitter-nya, @Jesanhez3, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/8/2022).

"(Man) United ingin membayar 80 juta untuk Casemiro. Dengarkan United 40 juta setengah harga dan pemain yang lebih muda," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini